» rei «

24.8K 4K 704
                                    

yoon sanha itu punya tubuh tertinggi di antara teman sepermainannya. selain itu, sanha juga punya suara yang tinggi. bahkan, teriakan cowok satu ini bisa ngundang hewan-hewan mendekat.

keren? nggak sama sekali. sanha punya kemampuan—yah, seperti teman-temannya—dan menurut sanha kemampuannya ini bikin dia menderita! sanha suka dapet bayang-bayang aneh yang bikin dia pusing dan kaget, selanjutnya yang terjadi adalah ia akan berteriak sekencang-kencangnya. sanha juga bisa merasakan hal buruk semacam kecelakaan atau kematian, lalu dia akan datang ke tkp tanpa sadar.

tapi dilain sisi, kemampuan ini  ngelindungin sanha dari bahaya. contohnya pas sanha kelas 1 smp, dia hampir dibegal, tapi karena teriakannya yang dahsyat, si mamang begal pun langsung mental dan mendadak tuli.

selain ngasih perlindungan, kemampuan ini juga punya efek buruk. pas sd, sanha dijauhin sama teman-temennya dan dianggap aneh. padahal, sanha ini punya sisi ceria yang bikin nyaman, walaupun kadang kelewat hiperaktif. sayang, cuma beberapa anak yang mau temenan sama sanha, diantaranya jinyoung dan saeron.

namun kali ini, sanha nggak mau kemampuannya itu ngancurin masa-masa kuliahnya. yap, mereka udah kuliah. masa sma yang kemarin udah jadi kenangan.

fyi, semenjak kejadian choi raesung, sanha belum pernah berteriak lagi. maksudnya, sanha belum ketemu sama kejadian buruk. alhamdulillah, deh.

sekarang, sanha udah pindah kota—tentunya sama yang lain juga. bahkan mereka tinggal satu atap. mereka ngontrak rumah di dekat kampus dan tinggal bersama disitu.

akhir-akhir ini, sanha nyoba kerja part-time sebagai gitaris band di salah satu kafe bersama haechan. lumayan, bisa nambah uang jajan.

kehidupan kuliah yang awalnya adem anyem aja, bahkan sanha seneng karena banyak cewek cakep, mendadak berubah di hari itu.

di hari ketika kemampuan sanha membawa malapetaka besar bagi dirinya.

so guys, are you ready for sanha's story?

:::

yoon sanha as _ _ _ _ _ _ _silahkan ditebak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoon sanha as _ _ _ _ _ _ _
silahkan ditebak

–alur cerita ini mengikuti tiga buku sebelumnya (unseen things, red, dan time traveller), so you guys better read it first bcs this is a series
—jangan anggep serius setiap cast, kata-kata, penggambaran karakter dan adegan yang ada disini. semua itu hanya fiksi & untuk hiburan semata.
—menerima komentar, kritik, dan saran dengan bahasa yang baik.

perché : [4] scream king ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang