#2 she was a stranger (1)

41 8 1
                                    

Hana Citra Kamiyose

Hana Citra Kamiyose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anna POV

Hana. Ya, Hana. Hana itu temen gue sejak gue masuk sma. Aslinya gue udah kenal dari smp sih karena gue les cello sama dia. Gabanyak memang yang ikut les itu makanya gue sama Hana bisa deket dan akrab, eh taunya SMA barengan. Syukur deh misal dia gaada mungkin temen gue cuma Raka.

Menurut gue diantara kita bertiga, Hana ini paling kalem, paling gabanyak tingkah dan mungkin agak haho? Tapi ya sealim alimnya geng gue sih masih bisa minum juga.

One thing that I really like about her, she understands easily what people usually hard to understand about me. Makanya gue paling sering cerita sama dia. Sifatnya dia sih yaa tipikal orang jepanglah, dia disiplin, dia ramah.

Galang adalah cowok yang dia demenin dari awal kita main cello bareng. Galang tuh temen gue dari kecil dan ya gue seneng aja kalo mereka jadi beneran ya Galang baik, Hana baik. Balance.

Dia lahir tanggal 28 April, dia punya adik kecil baru masuk SD namanya Karen. Cowok, lucu banget tapi dia bilang dia suka sebel sama adeknya soalnya nyolot dan bikin naik darah. Well thats how karma does it job honey.

Keluarga gue sama dia deket, tiap dia ditinggal ortunya ke Jepang, dia dititipin ke rumah gue, dan tiap kali ortu gue ada seminar ato business trip gue yang dititipin rumah dia kalo ga ya dia nginep rumah gue. 

DAN LO KALO MAU KERUMAH DIA, HARUS KUDU WAJIB BILANG KE DIA KALO LO GASUKA KUE BOLU KUKUS IJO, SOALNYA PASTI BAKALAN ADA ENTAH DI MEJA MAKANNYA ATAU DI KULKASNYA. Maaf Hana, gue memeamg pernah ngejar ngejar bolu ijo lo but this time, not anymore.

Dia suka korea, ya gue juga sih, dia suka Ren Ren siapa? Renjun? Dia suka Hanbin thats why dia suka juga sama Galang soalnya Galang mirip sama Hanbin.

Udah sih itu aja soalnya gue juga udah ngomong banyak wkwk.

Tapi bentar gua ada pesen buat Hana,

Buat lo Hana, gausah geer ya kalo lo baca ini, formalitas aja biar lo bagus dimata orang orang wkwk.

***

sebelum penutupan tadi gue dikasih titipan pesen sama Anna katanya,


"ohiya awas aja lo pada bilang Hana lebih cantik dari gue, gue aduin ke dokter mata, biar mata lo di ruqyah"





last edited by

syyn, 

25-4-2018, 7:12

Sweet ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang