15. Kehilangan cinta karena Ambisi

1.4K 101 3
                                    


Hector merasakan nyaman bersama Ferd. Walaupun dia tidak menikmati acara pesta berkumpulnya para orang kaya.

Hari ini ulangtahun perayaan  perkawinan sesama jenis seorang jutawan asal prancis Yves Artoris dengan pria berwajah dingin Donatto.

Hector mendengar Ferd menyebut pria itu dengan panggilan paman. 

Tampak boss pemilik toko baju bermesraan dengan pria tampan dan bertubuh sangat kekar, mereka dengan tidak malu mengumbar ciuman dan pelukan didepan para tamu yang lain.

Banyak tamu yang baru pertama di temuinya , banyak nama di kenalkan satu persatu , tetapi Hector bukan orang pintar yang dapat mengenal banyak orang dalam pertemuan singkat .  Walaupun sedikit masih ada juga tamu wanita di acara ini, tetapi sebagian besar tamu yang datang berjenis kelamin laki-laki. 

Dimata Hector semuanya tampak menarik dengan tampilan baju mewah mereka. Hector merasakan dunia yang berbeda dengan dunia kecil nya sehari-hari.

Disamping orang kaya banyak juga pengawal berjas hitam lengkap dengan senjata nya menjaga keamanan. Orang kaya ternyata hidup nya tidak damai selalu takut kematian , itulah pikiran Hector dia bersyukur memiliki hidup sederhana nya.

Tuan rumah terkadang menyindir Hector atau mengoda Ferd. "Semoga pilihan mu benar kali ini, wajah nya  tampan sekali ,  woouuw tubuhnya sexy sekali seperti paman mu dulu ,"...itulah kata-kata yang sering di lontarkan Yves Artoris terhadap keponakan  nya.

"Awas jika pekerjaan mu terbengkalai jika kau lebih mengutakan nafsu , kupotong milik mu, kau sudah tidak masuk kerja dua hari, " ancam Donatto dengan wajah dingin nya.

" dia butuh bersenang -senang sayang , biarkan lah dia terlalu jenuh berhadapan dengan pekerjaan nya terus menerus," kata Yvess sambil mencium lembut bibir Donatto.

"Dasar mesum , sama saja paman dan keponakan  nya," bentak Donatto.

"Aku mesum hanya dengan mu, berbeda dengan nya ," kata Yves membela diri.

Bola Mata Hector berputar, susah baginya untuk bersembunyi dari kenyataan . Hector tidak suka dengan kata mesum dan berbeda dengan nya, berarti Ferd sering berganti pasangan.

Walaupun dingin dan cuek Donatto menyadari kesalahan kekasih nya ,"jangan ngawur bicara mu, Ferd hanya sekali ini membawa prianya ke acara keluarga." Yves langsung sadar, " maaf maksut ku bukan seperti itu , ini hanya sebuah percakap bergurau tidak ada yang serius."

Wajah Hector berubah sedikit nyaman.

Alberto yang mengamati dari jarak  dekat , kemudian menghampiri mereka,"mengingatkan ku terhadap malaikat ku ,he..hehe..he."

Semua yang terlibat pembicaraan tahu maksut Alberto hanya Hector dan Ferd yang tidak mengerti.

Kekasih Alberto langsung menarik dan melotot tajam,"apakah kau ingin bernostalgia dengan malaikat suci mu yang berjiwa dermawan dalam versi  anak muda, dasar rubah jalang."

Semua tertawa.....

Banyak topik percakapan yang tidak dimengerti oleh Hector tetapi dia hanya diam tidak berani bertanya..

Matanya melihat ada group lain yang lebih muda seumuran nya dalam pembicaraan lain tetapi jarak mereka terlalu jauh untuk lebih jelas.

Pesta belum berakhir tetapi Ferd meminta ijin untuk pulang , Ferd juga minta ijin tiga hari tidak bekerja kepada Donatto.

Sepeninggal kedua orang itu, Donatto langsung menghubungi Twins Azræl mencari tahu siapa pria bersama keponakan suaminya.

"Cari tahu jangan lakukan hal lain aku hanya ingin laporan nya, jangan menyakitinya," perintah mutlak dari senior ke juniornya. Donatto tahu untuk urusan humu-humu an sikembar iblis lah bidang yang cocok hehehhe.....hehhe.heee. Golden Dragon atau Silver Shadow tidak cocok untuk urusan  para pria Gay.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now