16. Menipu kekasih demi Ambisi

1.3K 105 1
                                    


Beberapa hari setelah mendapatkan  rumah toko itu...

" kita harus menjual rumah toko itu, kita perlu uang, " Jeremy mulai melancarkan aksinya.

" untuk apa, bukan kah kau bilang kita bisa makan dengan bekerja, sedangkan untuk tidur kita bisa tidur di rumah toko itu," kata Hector.

" apa kau berpikir aku menipu mu, selama ini aku berhutang untuk biaya hidup kita, aku harus membayarnya, memang sisa penjualan nya pasti masih banyak kita bisa pakai untuk membayar sewa tempat tinggal yang lebih layak", kata Jeremy.

"Aku percaya kepada mu, kau sudah menampung ku setahun lebih," kata Hector.

"Kalau begitu lakukan seperti perkataan ku,"  kata Jeremy, Jeremy tidak ingin kesempatan nya hilang. Mereka tetap bercinta tetapi Jeremy sudah bisa merasakan tidak ada rasa puas di hati Hector , Jeremy merasakan Hector sudah berubah terhadapnya. 

Tunggu saja kau tidak berdaya , kau akan mengemis di kaki ku , itulah rencana jahat Jeremy.


Untuk menjalankan rencana  jahatnya  terpaksa Jeremy bersekutu dengan George .

George seorang  pengusaha property sukses yang memanfaatkan gejolak harga tanah untuk mendapatkan keuntungan besar. Kekayaan terbesarnya didapat setelah kenaikan harga tanah di kota New York akibat banyak pendatang dan semakin ramenya pusat-pusat bisnis di New York.

Dari modal satu rumah toko  yang di tipunya dari Hector itu Jeremy dalam waktu dua tahun menekuni bidang property mendapatkan kekayaan nya. Sementara Hector tetap seperti dulu, tidak peduli tentang harta  dan berpikir sederhana apa yang dimiliki Jeremy pasti juga miliknya.

Sebenarnya George menaruh hati pada Jeremy, tetapi George tahu sifat licik Jeremy, jika George tidak keras dan menekan nya pasti nasib nya akan buruk.  George mengajari cara berbinis property Hanya Hector saja yang tidak peka.

Setelah satu tahun sejak kejadian menjual kekasihnya, Jeremy mulai rencana baru. Jeremy mendekati seorang wanita kaya atau pria kaya  , Jeremy sadar dirinya tidak bereaksi terhadap wanita, tentu Hector adalah senjatanya lagi . Posisi nya sekarang sudah berbeda mereka sudah tidak merasa rendah seperti dulu jeratnya semakin besar digunakan untuk menangkap ikan besar.

Jeremy memberikan modal semakin besar ke Hector  digunakan untuk merawat diri  dan tubuhnya di pusat latihan kebugaran, tubuh Hector semakin terlihat sexy dan matang di usia yang semakin bertambah.

Rencana Jeremy banyak yang berhasil , tetapi dimata para orang kaya Hector menjadi buruk , Hector di anggap penjerat cinta untuk orang kaya , meskipun demikian karena memang sangat menarik mereka masih terus berpotensi menjerat banyak mangsa.

Bukan lagi uang atau rumah menjadi target mereka tetapi banyak perusahan berhasil ditipunya.

Kekayan mereka menjadi berlipat ganda.

Bukan kekayaan mereka pada dasarnya jika di lihat dari segi hukum semuanya milik Jeremy pribadi, tidak satu pun menjadi milik Hector.

Hector sendiri merasakan ke hampaan dalam hidupnya , dia merasakan kehilangan cinta nya, Hector tidak berani mendatangi Ferd yang diharapkan nya.


Mereka masih menjadi sepasang kekasih di dunia gay. Tetapi diluar itu Jeremy mendekati wanita  keluarga terpandang dan mendapatkan nya sebagai istrinya, semua dilakukan untuk menutupi kejahatannya. Pada kenyataan nya setiap berhubungan Jeremy membutuhkan obat perangsang.

Lengkap sudah kebahagian Jeremy memilik harta kekayaan, istri cantik dan putra darah daging nya. Serta seorang pria tampan sebagai  kekasih simpan nya yang siap di jadikan mesin pemburu uang. 

Saat nya Jeremy menjalankan lagi rencana jahat nya , untuk menyelesaikan nafsu terpendam nya selama bertahun-tahun. Sekarang Hector sudah tidak berdaya dibawahnya.

Malam itu Jeremy tidak pulang ke rumah nya tetapi ke tempat nya bersama Hector. Sebenarnya Hector sudah tidak peduli lagi hubungan mereka , Hector hanya perlu tempat tinggal dan biaya hidup yang di tunjang oleh Jeremy. Hidup Hector hanya di isi oleh latihan olah raga  berat sebagai  pelarian kesepian dan frustasi nya.

Hector berpikir sekarang Jeremy hanya butuh dirinya sebagian pemuasnya, Hector tak ubah nya seperti gigolo bayaran yang dikontrak seumur hidup oleh Jeremy.

Malam itu Jeremy merangsang Hector dengan seluruh kemampuannya, Hector yang jarang bercinta tentu saja dengan mudah naik birahinya.

Lidah dan bibir Jeremy menikmat lekuk indah tubuh Hector . Bahkan melahap batang besarnya , sehingga membuat Hector merasakan luarbiasa , rasa yang sudah jarang di rasakan meskipun tidak senyaman dua tahun yang lalu bersama Ferd. Hatinya selalu membandingkan, setiap bercinta dengan siapapun baik target yang di umpan kan Jeremy untuk di tipu atau dengan Jeremy sendiri dengan kenangan nya bersama Ferd beberapa tahun yang lalu.

Hector tidak bisa melupakan Ferd . Hatinya seperti mengalami luka yang dalam , saling mencintai tetapi Tuhan tidak mengijinkan bersama karena gengsi atau keadaan saat itu.

Malam ini Jeremy melakukan hal lebih lidahnya tidak hanya bermain di batang perkasa Hector tetapi juga menjilat lubang belakang milik Hector , hal ini pertama di rasakan Hector, tentu saja setiap merasakan hal baru tentu menimbulkan sensasi baru. Hector sangat menikmati pelayanan dari Jeremy.

Hector tengelam tanpa sadar.  Matanya terpejam, mulut  mendesah  menikmati setiap sapuan lembut benda kenyal milik Jeremi.

Tiba-tiba Hector melotot kesakitan lubang belakang terasa seperti terbelah ,"apa yang kau lakukan ,"Hector berteriak keras melihat Milik Jeremy sudah masuk ke dalam lubang nya dan bergerak perlahan. Hector merasakan kesakitan  tidak ada rasa nikmat yang rasakan kan sekarang.

Hector marah mendorong tubuh Jeremy kasar hingga terjatuh, "hentikan aku tidak ingin seperti ini, jangan coba melakukan hal ini pada ku, "  bentak Hector marah.

Jeremy sendiri yang sudah sempat merasakan lubang sempit milik Hector menjadi kecewa, Jeremy marah dan  berteriak, "aku menginginkan milik mu dari saat kita pertama bertemu, aku mengalah terus , walaupun sakit aku rela demi kamu, tidak sedikit pun kau mau berkorban untuk ku".

"Kupikir  kau menikmati hal seperti itu," kata Hector. "Maaf , aku tidak bisa".

"Bersiaplah keluar dari rumah ini jika kau menolak ku," teriak marah Jeremy.

"Jika itu yang kau inginkan , aku pergi ," kata Hector.

Jeremy marah dan menyumpahi Hector sebagai seorang yang tidak tahu balas budi.

Walaupun seorang yang tidak peka dan kurang peduli tetapi Hector bukan seorang yang bodoh . Saat dia sudah berjalan keluar , saat dia mendengar sumpah Jeremy dia berbalik kembali. 

Sambil menudingkan jarinya dengan muka sangat marah  ,"jangan sampai aku memukulmu, sudah banyak uang yang kuhasilkan untuk mu , memang sekarang kau kaya tapi ingat semua itu mengunakan modal dari Ferd, "  tanpa sadar Hector menyebut nama lelaki yang sangat dirindukan nya, sudah tiga tahun dia menanti pria itu tetapi tidak pernah bertemu.

Jeremy memucat , dia takut jika benar-benar dipukuli oleh Hector, secara fisik jauh Hector lebih kuat, Sambil memendam amarah dia diam memucat.

Hector berbalik lagi keluar tanpa arah dia tidak memiliki tujuan dan hanya membawa tidak lebih dari seratus  dollar saja di sakunya. Hati Hector hancur dia merasa tertipu dan dimanfaatkan oleh orang yang dipercayai sejak remaja.

Jeremy termenung , sedikit menyesal , Jeremy ingin berlari mengejarnya tetapi gengsi  dan harga dirinya terlampau tinggin, sudah sejak tiga tahun yang lalu Jeremy  merasa kehilangan Hector yang tampan. Tetapi lebih besar rasa marah dan kecewa karena tidak berhasil menikmati lubang milik Hector.

Jeremy memendam rasa dendam yang besar. Jeremy tidak sadar kesalahan nya , mempertemukan Hector dengan Ferd adalah kesalahan terbesarnya.

Dendam dan kebencian memenuhi hati Jeremy.


TWINS AZRÆLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang