42. Iblis baru 2

1.2K 96 3
                                    


"Lakukan seperti ini,"kata Orion sambil membuka penutup mulut dan mata Karolek.

Orion menarik sisa rambut dikepala botak orang itu dan mengariskan pisau miliknya yang lain. Orion membuat garis tipis  warna darah di leher Karolek yang ketakutan.

"Jangan lakukan disini, kecuali kau akan menganti karpet ku dengan karpet baru,"teriak Jason.

Sergey menyeret Karolek keluar sambil berkata ,"cepat lakukan keinginan ayah baru mu".  Sambil melihat Igor. Tanpa persetujuan Igor .

Semua iblis ikut berjalan keluar menuju belakang rumah Moretti.

Igor terakhir sambil gemetar tangan yang memegang pisau dengan logam khusus.

Franco si iblis tua mengampiri dari belakang menjilat leher dibelakang telinga yang merupakan kesukan nya, sambil berbisik,"lakukan aku mendukung mu , jangan takut."

"Aku sering membunuh dalam pertarungan , tidak pernah melakukan terhadap seseorang yang terikat tidak berdaya," kata Igor.

"Jangan takut aku akan membantu mu , buat ayah baru mu senang dan bangga", kata Franco sambil mendorong Igor menyusul yang lain.

" Berburu lebih seru daripada mengeksekusi,  lepaskan dia biar anak mu memburunya", teriak Franco  pura-pura membuat permainan lebih seru, sebenarnya dia membantu Igor.

Jason tentu tahu tujuan Franco,"benar ,  juga bisa mengetahui kemampuan igor berburu".

Orion setuju tanpa mengerti maksut tujuan dua pasangan iblis itu.

Dilepaskan ikatan Karolek dan di biarkan lari ketakutan setelah di tendang pantatnya oleh cliff sambil berguman,"butuh perjuangan menyelundupkan bajingan botak ini."

Setelah Karolek berlari kira-kira sepuluh meter," kejar abisi dia!" perintah Orion kepada Igor.

Igor bergerak dengan gesit dan dalam sekejap menarik kepala botak Karolek dan menebaska pisau tajam itu. Igor yang tidak pernah mengunakan pisau dari logam khusus itu kaget , kepala Karolek hampir putus. Sergey berlari dan meloncat menendang kepala itu sampai mengelinding menjauh dari tubuhnya.

Lie Quan dan Lie  Han menatap  peristiwa itu dengan wajah ketakutan hampir membalikan tubuh , Crevo di belakang nya menahan mereka berdua, "saksikan jangan lari, hadapi kenyataan," bisikan Crevo terdengar kejam seperti bisikan iblis .

Di sudut lain Hector juga merasakan ngeri langsung memutar tubuhnya . Seratus delapan puluh derajat, Nagi mengunakan kekuatan nya , menambah putaran setengan lingkaran lagi ,"buka mata mu , saksikan dengan jelas,"  suara Nagi juga terdengar kejam. Terpaksa Hector melihat jelas kepala mengelinding tepat di depan nya.

Donatto bangga , penerusnya Ferdinad Artoris menatap semua kejadian tanpa berkedip , walaupun tidak ahli bertarung tetapi Ferdinad sanggup melihat kejadian mengerikan dengan tanpa rasa takut. Justru Yves yang memperlihatkan mimik tidak suka  dan mengeryit ketakutan.

Demikian juga Mario , menutup mata nya , hukuman yang menurutnya tidak manusiawi . Ichi, Hiro , Tasuya dan Katsumi tidak  bergeming dari posisi mereka.

Orion tertawa gembira, penerusnya akan di rubah menjadi lebih kejam dari dirinya.

Franco tersenyum ,"langkah yang diambil Jason benar-benar diluar dugaan ku , sekali memanah dua tujuan tercapai, Orion memiliki penerus, dan Igor memilik keluarga baru ,luar biasa ", pikiran Franco terus terkagum dengan Jason.

Bahkan Rumah  di belakang rumah mereka sudah disiapkan untuk kedua iblis haus darah itu.

Semoga  Orion mengurangi kegiatan nya di luar Moretti.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now