Part 4

8.2K 389 91
                                    

Aberystwyth- Wales , 15 februari 2012

06.00 PM

-Aberys News-

“Pemirsa, Baru saja kami mendapat kabar bahwa Tunangan dari pengusaha muda Jonathan cruise- nona Amanda Dexter , menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami koma selama 18 jam dirumah sakit bagian utara Aberystwth, hingga berita ini diturunkan belum ada pemberitahuan kembali kapan akan di kebumikan. Amanda meninggal karena mengalami kecelakaan bus yang ditumpanginya tepat di malam valentine pukul 10.40 PM , kecelakaan menelan banyak korban jiwa, dan menyebabkan kemacetan parah dimalam valentine itu. Amanda pun sempat mendapat pertolongan dan menjalani perawatan di ruang ICU selama 18 jam. “

“Pada saat evakuasi korban, tim menemukan amanda yang sudah tidak sadarkan diri memeluk cacatan kecil di dadanya.. catatan itu berupa diary yang sempat ditulis Amanda sebelum kecelakaan itu terjadi, dari diary itu diketahui bahwa Amanda baru pertama kali menaiki transportasi umum, namun naas tanpa dia ketahui saat itu adalah saat pertama dan  terakhirnya menaiki kendaraan umum. “

“Keanehan pun sedikit muncul dan mengejutkan dimana dalam waktu18 jam terjadi perubahan pada tubuh Amanda selama koma, tiba-tiba saja dokter menemukan adanya tanda berbentuk hati di atas dada kiri Amanda, dan kalung berbentuk bintang yang tiba-tiba saja ada di lehernya, menurut penuturan keluarga, mungkin ada seseorang yang menengoknya saat keluarga tertidur dan memakaikan kalung itu untuknya..kalung bintang itu diketahui berinisial AA ..

pesan dari keluarga Dexter adalah siapapun pemilik kalung itu, mereka berterima kasih karena semenjak ada kalung itu Amanda terlihat tersenyum dalam tidur panjangnya.. Selamat jalan Amanda, semoga kau bahagia di dunia mu yang baru”

***

 

“ Ini perjalanan pertamaku dengan transportasi umum, wow,, akhirnya setelah sekian lama aku bisa merasakan juga bagaimana naik public transport ini.. jangan tanya bagaimana rasanya, tentunya menyenangkan, bisa menikmati keindahan langit dimalam hari tanpa harus khawatir kapan akan menginjak gas dan  kapan harus menginjak rem.. Malam ini pun terasa sangat indah saat lampu warna warni dipajang sepanjang jalan untuk memeriahkan malam valentine.. Hmmmfft.. tiba-tiba aku merindukan keluargaku di bercon, aku ingin sekali pulang  kesana, aku ingin bebas dari aktiifitas ini, aktifitas yang membosankan.. aku ingin terbang bebas seperti burung-burung yang bisa tebang kemanapun ia suka... Aku ingin punya sayap agar aku bisa mengunjungi keluargaku kapanpun aku mau tanpa harus dihadapi dateline pekerjaan yang membuat benakku serasa mau pecah...  Happy valentine my mom, daddy and Jonathan.. i will always love u, this beautiful night.. Beautiful trip :)"

–Amanda Dexter-

-THE END-

Huaaah akhirnya selesai juga.. this is my first fantasy story.... cerita ini sempat hilang *gara-gara mati lampu*, #curcol ,  dan aku harus membangun mood lagi dari awal untuk menyelesaikan cerita ini.. *sampe begadang* *lupa kalo besok kerja*  dan akhirnya selesai juga... *senangnya * hahahaha..

Semoga tidak mengecewakan.. give me your appreciate  thankyou.. :)

 

-VeAvellanaNelfianthy Out-

Midnight Fantasy -Night Trip-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang