1

12 1 0
                                    

first part soo excited... Vote + Comment = Love

Victoria Smith POV :

Well pagi ini adalah pagi yang cerah untuk ku jalani. Perkenalkan namaku Victoria Smith, mungkin dari namaku kalian sudah mengira bahwa aku adalah seorang anak manja yang bergantung pada uang orang tuanya. Tetapi nyatanya tidak. Tidak.. Lagi.. Aku tidak bisa merasakan hal itu lagi..

Orang tuaku meninggal karna kecelakaan pesawat dua bulan yang lalu. Dan semua memoriku bersama dengan mereka terasa masih sangat melekat di otakku. Yang dulunya aku bisa tertawa lepas sekarang terasa sangat sulit, yang tadinya aku bisa membeli apapun yang aku inginkan sekarang aku harus bekerja di kedai roti dahulu untuk mencukupi kebutuhanku sehari-hari.

Aku iri dengan mereka yang masih memiliki orang tuanya sampai sekarang. Aku kadang merasa menyesal karna aku tidak bisa membahagiakan orang tuaku sebelum mereka benar benar pergi. Aku merindukan mereka sungguh..

kring.. kring..

(suara telephone rumahku berbunyi, oh ralat rumah orang tuaku)

"halo" suara seorang perempuan yang kuperkirakan berumur 40 tahun terdengar. Siapa sebenarnya dia?

"halo?" suaranya terdengar lagi, membuyarkan keheningan.

"y-ya.. hmm.. maaf dengan siapa saya berbicara?" tanyaku dengan sopan

"saya Michelle Rodriguez, bisakah say berbicara dengan Ms. Smith?"

"hmm.. ya.. itu saya sendiri.." jawabku dengan sedikit ragu. Aku memiliki perasaan tidak enak dengan telephon ini. Saat wanita ini menelphoneku aku mendengar suara kericuhan di di sebrang sana. Seperti suara sekumpulan orang sedang bersorak. Tapi aku tidak tahu pasti suara apa itu..

"you're the one.." ucap wanita itu di sebrang sana lalu ia mematikan sambungan telephonenya. Apa tadi katanya? you're the one? Apa yang dia maksud? Aku sungguh tidak mengerti..

-

Michelle Rodriguez POV :

"saya Michelle Rodriguez, bisakah say berbicara dengan Ms. Smith?"

Sekarang aku dan seluruh clan werewolf sedang berkumpul. Aku sedang menelphon wanita yang belakangan ini selalu kumimpikan. Aku pernah bertemu dengannya di sebuah toko roti di tengah kota. Dan sejak itu aku mulai memimpikannya lagi dan lagi. David -suamiku- beberapa kali membawaku kepada peramal hebat dan semua jawaban yang mereka berikan itu sama she's the one. Yang berarti akan ada kehadiran werewolf baru yang membawa kedamaian bagi dunia kami, dan lebih terkejutnya lagi Aura wanita ini dikatakan 10x lipat lebih kuat dari werewolf biasa. Itu dikarenakan darah Alpha yang mengalir hampir 99% di dalam darahnya. Tapi anehnya saat di ramal wanita itu 100% masih manusia dan tidak ada tanda-tanda keberadaan serigala di dalam tubuh wanita itu. Cukup aneh?

Aku bahkan tidak mengenalnya tapi satu nama yaitu 'Victoria Smith' selalu melintas di fikiranku. Dan sejak itu aku mulai melacak semua identitasnya agar aku tidak penasaran, aku mendapatkan nomornya dari salah satu pegawai di toko roti itu yang ku bayar. Dan aku harap ini adalah nomor yang tepat.

"hmm.. ya.. itu saya sendiri.." aku terkejut begitupun dengan seluruh anggota clan yang mendengar percakapan kami. Mereka mulai bersorak dan membuat keramaian. Akupun segera memberikannya kode dengan berkata 'you're the one' lalu memutuskan sambungan telephonnya. Aku harap dia bisa mengerti apa yang ku maksud..

Vote + Comment = Love


WerewolfWhere stories live. Discover now