7 : an offer

7.4K 722 5
                                    

Chaeyoung Bangun dari tidur waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi. Sebenarnya wanita itu masih ingin melanjutkan tidurnya tapi apa daya Jadwal eskul musik setiap sabtu pagi mengharuskan ia bangun dan bergegas kesekolah.

Pukul 9 pagi eskul musik akan dimulai.Dari pada chaeyoung terus bermalas-malasan dikasur yang ada nanti ia telat ia segera bergegas untuk bersiap diri.

Outfit yang ia gunakan hari ini tidak terlalu repot hanya celana jeans hitam panjang dan sweater abu - abu hanya memoles sedikit liptint agar bibirnya tidak terlalu pucat dan rambut di gerai asal selesai.

Ia menuruni tangga dan menemukan Chanyeol dengan wajah khas bangun tidur sedang meneguk air putih.

"Oppa ayo antar aku kesekolah.."

"Ini hari sabtu untuk apa kau pergi kesekolah, malas ah..." Gerutu chanyeol yang masih ngantuk-ngantuk ayam.

"Eskul musikku kan setiap hari sabtu aish cepat lah atau kau mau aku marah dan harus mengahbiskan isi dompetmu seperti kemarin hmmm.." ledek Chaeyoung.

Benar saja Kemarin sore chanyeol berjanji untuk membelikan chaeyoung snack untuk meredakan marahnya. Tapi yang chaeyoung lakukan benar-benar menyebalkan bagaimana bisa ia memasukan hampir satu troli penuh dan ketika sampai kasir sukses membuat mata chanyeol melotot melihat jumlah belanjaanya.

Tidak lagi-lagi Chanyeol menyogok adiknya yang sedang marah dengan mentraktir bisa-bisa ia menjadi gembel jika terus-terusan seperti itu.Chanyeol yang tidak ingin kejadian kemarin terulang buru-buru ia bergegas mengambil kunci mobil.

"Ohh astaga untung kau adikku jika tidak sudah ku jitak kau abis-abisan, ayo!."

"haha gitu dongg..." Chaeyoung Tersenyum jahil dan membuntuti chanyeol menuju mobil.

--------

Eskul musik chaeyoung sebentar lagi akan berakhir dan ia mengemaskan barang-barangnya. Tidak lupa memberi kabar kepada Jisoo yang akan berkunjung kerumahnya.Baru ia akan mengirim pesan kepada Jisoo tapi justru jisoo duluan yang memberi kabar

Kim Jisoo

Chaeyoung-ah Aku menunggu di cafe depan sekolah ya.

Chaeyoung

Baiklah, aku akan kesana sebentar lagi.

______

Ruangan sudah hampir sepi hanya tertinggal 3 orang aku dan 2 teman ku. semua barangku sudah terkemas rapi didalam tas dan aku akan bergegas menuju cafe depan sekolah.

"Hei Eunha, Mingyu aku duluan yahh.." Pamit ku kepada mereka.

"Baiklah hati-hati Chayeong-ah sampai jumpa besok."

Aku melambaikan tangan kepada mereka dan berjalan keluar ruangan.Jisoo manusia yang tidak sabaran terus saja mengoceh melalui pesan akan kedatangan ku.Aku terus saja sibuk dengan ponsel ku sekali-kali memperhatikan lorong yang terlihat sepi karena hanya beberapa orang yang memiliki kegiatan di hari libur seperti ini.

"Chaeyoung-ah." Sapa seorang pria kepada ku.

Kalian pasti sudah menebak siapa namja ini kan. Ya dia jungkook lagi-lagi aku bertemu dengannya kali ini benar-benar tidak sengaja kan bukan aku yang terlalu pede. Eh tapi ada apa dia dihari libur seperti ini kesekolah. Ah entahlah aku hanya harus memikirkan kondisi jantungku untuk tetap tenang.

OverprotectiveTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon