38 : Nervous

3.1K 326 4
                                    

Hari pertama chaeyoung akan bernyanyi di khalayak umum. Rasanya ia benar-benar gugup sekarang. Ingin mengundurkan niatnya untuk tampil, tapi jimin selaku panitia tidak memperbolehkannya,begitu pula dengan mingyu yang bersih keras mengatakan bahwa chaeyoung pasti bisa melakukannya.

Chaeyoung benar-benar gugup sekali, chaeyoung belum pernah bernyanyi didepan umum. Sebenarnya ia itu tipe orang pemalu, sangat pemalu. Tapi untuk kali ini ia mencoba memberanikan diri.

Ingin bernyanyi dan menunjukan kepada seseorang yang chaeyoung sangat harapkan seseorang itu ada disana melihat penampilannya.

Alunan musik telah selesai itu tandanya sebentar lagi chaeyoung harus naik keatas panggung,Giliran dirinya harus tampil.

"Chaeyoung-ah sekarang giliran mu..." ujar lisa selaku panitia acara.

"Tapi aku...."ujar chaeyoung gugup.

"Chaeyoung-ah fighting kau pasti bisa, aku yakin hasilnya akan maksimal.." teriak mingyu yang sedang bersiap-siap.

Chaeyoung menarik napas panjang dan membuangnya pelan. Itu ia lakukan untuk menghilangkan rasa gugup. Jisoo dan jimin yang melihat chaeyoung sangat gugup menghampiri.

"Aku yakin kau bisa, tujukan padanya ini saatnya." Ujar jisoo menyemangati.

Chaeyoung membalas senyuman kepada ucapan jisoo. Chaeyoung melangkah naik keatas panggung. Dari atas ini terlihat sangat jelas bazar tahunan ini sangat ramai oleh pengunjung. Seluruh badan chaeyoung terasa dingin sekarang berharap ia bisa melakukan sesuai dengan latihannya selama ini.

————-

Aku naik keatas panggung, melihat dari atas sini banyak sekali pengunjung yang datang. Ada yang sedang sibuk melihat-lihat stand-stand yang sudah disediakan. Ada pula yang tengah siap siaga didepan panggung menunggu penampilan selanjutnya. Sekarang giliran aku yang harus tampil.

Aku tersenyum kepada semua penonton, benar-benar ramai.ini pertama kali bagiku melakukan hal ini. Aku mengambil alih duduk dibelakang piano yang sudah disediakan. Dan aku terkejut ketika mendengar tepuk tangan dari para penonton. Rasa gugupku sedikit berkurang sekarang.

Aku menarik napas mulai memainkan tuts piano aku mencoba setenang mungkin.

Lay me down - sam smith
(Play media ya beb biar lebih ngefeel)

Yes I do, I believe
That one day I will be, where I was
Right there, right next to you
And it's hard, the days just seem so dark
The moon, and the stars, are nothing without you

Your touch, your skin, where do I begin?
No words can explain, the way I'm missing you...
Deny this emptiness, this hole that I'm inside...
These tears, they tell their own story...

Aku menarik napas lagi, dan melihat kearah penonton yang terlihat sangat menikmati penampilan ku. Aku semakin percaya diri.

You told me not to cry when you were gone..

But the feeling's overwhelming, it's much too strong

Can I lay by your side, next to you, you...

And make sure you're alright

I'll take care of you,

OverprotectiveWhere stories live. Discover now