17 - bm

1K 141 24
                                    

Maappkeun daqu yorobun

Efek puasa trus lusa mau UKK nih begini jadinya HEHEHE

...................






lisalsabil

🍑251 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍑251 likes

lisalsabil like him.

komentar

roseane aduhai, siapa yang bikin nyai kami sakit hati?

jihyoren kenapa sayang aku

trajunhoe pasti elo kan?! @mindaffa

dorongyong why why

ten.sepuluh adik manis ku baper sama siapa hm

jenniedid cerita sini sama gua

eunsdrip who?

bangchan tung gua ga kan ya

yujujuj tullllll

bambamher atas gua balikan dong

mindaffa anjing, kok gua si

minaaa @bangchan @yujujuj masih sayang elo. HAHA

permen.kino jasa free tag @j.wooseok98

lisalsabil menonaktifkan kolom komentar

"huft"

lisa menghela napas panjang. rasa bosan muncul. membaca komentar teman-temannya membuat moodnya tambah down.

sekarang yang lisa butuhkan hanyalah sandaran bahu, tempat curhat dan orang yang bisa diajak jalan-jalan keluar.

tok! tok!

"adek?"

"apa" jawab malas lisa, tanpa ada niat untuk bukain pintu kamarnya. "masuk aja, ngga dikunci" enggan sangat dia jalan.

pintu kebuka, mamahnya masuk ke kamar lisa dan jalan mendekati lalu duduk di pinggiran kasur lisa.

mamah ngelus rambut panjang lisa. "ada woody tuh di bawah"

dahi lisa mengkerut. "Woody? Woody siapa?" tanyanya bingung.

"orangnya tuh tinggi, trus ganteng, trus--"

"bilangin mah, lisa masih tidur" potong lisa ngebuat mamahnya mencubit lengan gadis itu. "aw, kok lisa dicubit si mah?" ucap lisa tidak terima.

"ada tamu bukannya disamperin. kasihan tuh udah jauh-jauh trus dibawain martabak juga" kata mamah. "udah sana" mamah narik lengan lisa supaya bangun dari tengkurapnya.

dengan malas lisa berdiri. "iya iya" lalu ia pergi nyamperin cowok itu di lantai bawah.

lisa dapat melihat cowok itu sedang mengobrol bersama bambam dan sorn. kakinya melangkah mendekat ke ruang tengah. sampai di belakang bangku yang di duduki cowok itu, lisa berhenti.

LALISA | LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang