Bab 1 - 10

5.7K 146 12
                                    

Provinsi, Jincheng.

Dalam kotak kehidupan berlian yang paling mewah di Jinchao Bar, wajah Zhong Kui sedikit aneh di bawah cahaya biru.

Dia mengenakan seragam bar-pelayan berseragam, dengan nampan anggur dan anggur merah mahal di tangannya, sementara di sofa di depannya ada beberapa gadis cantik dan saudara tampan.

Mata Zhong Wei menatap gadis yang duduk di tengah gadis itu, gadis itu berusia sekitar 22 atau 3. Dia mengenakan gaun panjang yang dirancang oleh perancang senior dari Chanel, sosok yang anggun itu penuh keraguan. Pergelangan tangan dan dada semuanya dikenakan oleh perhiasan berlian berwarna Bvlgari yang terbaru, Permata rambut yang berbulu hitam sedikit terangkat. Aksesori rambut kristal bersinar dan menawan. Penampilan gadis itu sudah sangat indah. Itu lebih seperti seorang putri bangsawan.

Mungkin gadis itu juga berpikir bahwa dia adalah seorang putri sendiri, dan dia bisa dengan jelas merasakan temperamen bangga di tubuhnya. Dia duduk tinggi di sofa, tapi dia menatap mata Zhong Wei seolah-olah dia merendahkan.

Nama gadis itu disebut Mu Ziran, salah satu dari empat konsorsium di Jincheng, dan putri Grup Nyonya, tetapi ia juga memiliki identitas lain - istri terakhir Zhang Wei.

Ini adalah orang tua-bayi yang didirikan oleh kedua orang tuanya 20 tahun yang lalu.Ketika itu, Zhong Kui lahir segera, dan dia memiliki pengalaman hidup yang jauh lebih besar daripada konsorsium Mu. Keluarga Mu bergantung pada dukungan Zhong Jia. Sangat disayangkan bahwa perubahan besar membuat Keluarga Zhong cepat runtuh dalam waktu singkat satu tahun.Orang tuanya meninggal di bawah tekanan luar biasa, dan akhirnya dia memeluknya.

Keluarga kerabat pertama kali menjadi sangat berbeda, salah satunya adalah wanita emas yang berdiri tegak, sang putri bangga, dan yang lainnya adalah pria malang di bawah pagar.

Zhong Kui juga menderita penyakit bawaan yang secara alami melemahkan dan sakit, jika bukan karena nasib baik, dia mungkin sudah lari untuk menemui Raja Milo.

Meskipun ayah Mu Lingyun, Mu Lingyun, ingat bahwa anugerah Zhong Jia atas dukungannya telah memaksanya untuk mempertahankan kontrak pernikahan meskipun oposisi Mu Ziran, Zhong Rong telah absen dari masalah yang masuk akal, dan dia sejak saat kontrak pernikahan tidak ada, dan dia Sekolah menengah pertama mulai mendapatkan uang sekolah dan biaya hidup melalui pekerjaan paruh waktu.Selain tinggal di keluarga Mu, ia hampir tidak memiliki hubungan dengan keluarga Mu.

Zhong Kui tahu bahwa Mu Ziran menentang kontrak pernikahan dan membencinya. Tidak ada persimpangan antara dia dan Mu Ziran. Apa yang dia tidak pikirkan adalah bahwa dia biasanya hanya memasuki klub senior. Itu akan muncul di bar saat ini.

"Hei, bukankah ini murid top di kampus kita, bagaimana kita bisa menaruh piring di tempat ini?"

"Aku sedang memikirkan bagaimana menjadi sangat akrab dengannya. Ya, Zi Ran, dia bukan orang tua dari keluarga pro-pernikahan keluargamu. Bagaimana bisa keluargamu tidak membesarkannya sekarang?"

"Bukan intinya, anjing peliharaan yang dibesarkan Ziran akan memiliki puluhan ribu makanan anjing setiap bulan. Haruskah cukup untuk membesarkannya jika kau keluar dengan sedikit?"

"..."

Melihat Zhong Jun masuk, putra dan saudara yang kaya itu pada pandangan pertama, dan kemudian satu per satu seperti menemukan Dunia Baru secara sinisme umum.

Mereka adalah murid-murid dari Mingzhi Private College seperti Zhong Rong, boneka Zhong Rong dan Mu Ziran bukanlah rahasia bagi mereka, mereka juga tahu bahwa Mu Ziran menentang kontrak pernikahan, jadi dia mengolok-olok mereka dengan tidak jujur. .

Atau, di mata mereka, Zhong Kui adalah anjing liar yang diadopsi oleh Mu.

Mu Ziran tampaknya tidak berpikir bahwa ia akan bertemu dengan Zhong Kui di sini. Dia tidak akan datang ke acara seperti itu. Hari ini, dia telah mendengarkan saran dari teman-temannya untuk mengalami kehidupan yang disebut masyarakat bawah. Siapa yang tahu bagaimana menyentuhnya? Zhong Jun.

超级电能 ( Super Power ) completeWhere stories live. Discover now