Bab 100 - 110

845 56 5
                                    

Bab 101 Paman dan Cucu

Ketika Zhong Kui dan Ye Junkai berjalan melewati, Xu Chengye sebenarnya bertanya di mana Dia Yuxiu Zhong Ye. Melihat Zhong Kui dan Ye Junlu datang, Xu Chengye tersenyum dan melambaikan tangan ke Zhong Kui.

Setelah sapaan sederhana, Ye Junyi mengambil kotak kecil yang halus dari tas kecil di tangannya. Dia menyerahkannya kepada Xu Ling dan berkata: "Xu Ling, selamat ulang tahun, kamu sangat cantik malam ini."

Xu Chengye mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk mengirim hadiah, tetapi beberapa orang masih bisa menjadi pengecualian, misalnya Ye Junkai adalah pengecualian.

"Terima kasih, Jun Suster."

Xu Ling mengungkapkan senyuman manis dan membuka hadiah Ye Junyi.

Gelang giok halus dan indah, kristal giok putih dan halus, dan Xu Ling yang temperamen halus sangat konsisten, jelas, hadiah ini Ye Junjun harus hati-hati dipilih.

Dia Yuxiu langsung membantu Xu Ling mengatur gelang giok ke pergelangan tangan, dan giok kristal akan membuat kulit putih lebih lembut.

"Xu Ling, selamat ulang tahun."

Zhong Rong juga mengatakan selamat ulang tahun kepada Xu Ling, kemudian dia keluar dari pelukannya dan mengeluarkan hadiah kecilnya.

Melihat bahwa Zhong Kui juga mengeluarkan kotak hadiah, He Yuxiu tiba-tiba berkata dengan sedikit ketidakpuasan: "Zhong Hao, kamu bisa datang dan hadiah apa yang masih dipersiapkan."

"Bibi saya hanya hadiah kecil. Saya berharap Xu Ling akan menyukainya." Zhong Wei tersenyum kecil, lalu menyerahkan hadiah di tangannya kepada Xu Ling dan berkata, "Xu Ling, Anda membuka dan melihatnya."

"Ya."

Xu Ling dengan lembut menanggapi, di antara auranya yang penuh aura, jelas sedikit lebih dari yang diharapkan.

Kotak dibuka, dan kristal Neidiao yang indah dan halus muncul di depan mata semua orang.Kedua ikan emas yang diukir dalam kristal di kristal seperti kehidupan.Ini terjadi menjadi konstelasi Xuling, Pisces.

Pada saat berikutnya, kristal bersinar di bawah cahaya, seolah hidup dengan warna yang indah, sangat indah.

"Wow, cantik sekali."

Keindahan Xu Ling tiba-tiba dipenuhi dengan kegembiraan, dan kristal dipegang di tangannya, Beberapa dari mereka tidak bisa meletakkannya.

Bahkan keindahan keren Ye Junqi juga cerah, kristal ini sebenarnya sangat umum di beberapa pasar kristal, hanya membutuhkan beberapa ratus dolar, tetapi kristal ini tampaknya memiliki beberapa kristal umum. Berbeda dengan tidak adanya cahaya di dalamnya, ia bisa memancarkan cahaya terang.

Zhong Hao tersenyum, dia tidak mampu memberikan hadiah yang berharga, karena itu, dia hanya bisa menghabiskan waktu untuk memikirkan hadiah kecil ini.

Bahkan, kristal di atas hanyalah lapisan elektro-optik, dan dengan karakteristik kristal, itu akan sangat menarik di bawah pencahayaan.

Setelah jantung psionik telah menyerap cahaya elektro-optik, itu tidak terlihat oleh mata telanjang, dan setelah beberapa saat itu akan hilang. Zhong Rong tidak khawatir terlihat oleh orang lain.

"Zhong Hao, terima kasih atas hadiahmu. Aku sangat menyukainya."

Xu Ling memandang Zhong Xuan, keindahan halus Qing Ling, dan wajah mungilnya yang lembut penuh dengan senyuman manis.

"Aku suka, selamat ulang tahun."

Zhong Kui tersenyum dan menangis, Setelah Xu Ling dan Xu Chengye minum minuman mereka, Zhong Kui kembali ke posisi semula.

超级电能 ( Super Power ) completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang