Bab 201 - 210

515 27 0
                                    

Bab 201 Saudara seumur hidup

"Dunia adalah ketidakkekalan ..."

Duduk di kabin kelas satu yang luas dan nyaman dari pesawat, Ye Lao melihat awan awan besar di luar jendela dan tidak bisa tidak mendesah.

Zhong Rong duduk di sebelah Ye Lao. Posisi kelas pertama ditetapkan oleh Xu Jia baginya. Apakah itu kenyamanan atau layanan, itu memang sangat berbeda dari kabin biasa di luar.

"Zhong Kai, jika bukan karena kamu, aku takut orang tuaku seharusnya tertidur sekarang. Sedangkan untuk komandan kompi lamaku, dia mungkin tidak akan punya banyak waktu."

Ye Lao tersenyum, dan kemudian berkata: "Sekarang, kita berdua yang seharusnya mati harus selamat, dan akan ada hari lain ketika kamu mengatakan bahwa dunia ini bukan ketidakkekalan?"

"Kakek, kamu belum mabuk pernikahanku denganmu, jadi Tuhan tidak akan membiarkanmu mati ..." Zhong Yan juga berkata sambil tersenyum.

Hubungan sudah diselesaikan, Zhong Rong tidak perlu terlalu tabu.

Menurut Ye Lao, para tetua yang takut akhir hidup mereka adalah sedikit wanita.

"Um, aku setuju denganmu."

Ye Lao benar-benar menganggukkan kepalanya, dan kemudian bertanya: "Zhong Ye, ah, ketika kamu siap untuk menikah dengan Junjun, Jun Dowry aku orang tua sudah siap ..."

Mas kawin Ye La, secara alami mengacu pada Jaringan Hotel Internasional Qinghong dan Hongluo Electronics.

Dia adalah cucu perempuan yang seperti itu. Setelah Ye Junyi menikahi Zhong Kui, itu semua alami.

Setelah Zhong Xiang berpikir sejenak, dia menjawab: "Kakek, tunggu sebentar."

Ye Lao sebenarnya hanya bertanya, Dia tahu makna Zhong Kui, Dalam menghadapi keluarga Shen, ini adalah musuh besar musuh Sebelum Zhong Jun memiliki dasar dan konfrontasi yang mutlak dengan modal, dia tidak berani mendiskusikan pernikahan.

Pesawat itu mendarat tepat waktu di bandara ibukota, Kali ini, Zhong Chen dan Xu Jingyi tidak perlu mengemudi sendiri ke sanatorium Dongshan.

Ini baru saja tiba di aula bandara, Zhong Yuan melihat Xu Jun, yang datang untuk mengambil pesawat.

"Kamu Ayah, saya dengar kamu akan datang ke ibu kota. Suasana hati Kakek selama beberapa hari terakhir sangat bahagia."

Lihat Ye Lao, Xu Junshan dengan sopan mengatakan pada Ye Lao.

Zhong Kuo sudah lama mengetahui bahwa hubungan Ye Lao dengan ayah Xu Yuan sangat baik, tetapi pada saat ini, kata-kata Xu Jun juga dapat dilihat.Hubungan antara Ye Lao dan ayah Xu Jia jelas merupakan semacam "besi". Tipe.

Karena ini, Xu Chengye, gubernur provinsi, akan sangat sopan ketika dia bertemu dengan Ye Lao.

Ye Lao sangat ramah dan menepuk bahu murah hati Xu Junshan dan berkata: "Junshan, ah, ini tidak terlihat dalam dua tahun. Bagaimana Anda mendapatkan kepala ini lebih besar? Ini hampir seperti gunung ..."

Xu Junshan menyentuh kepalanya dan tersenyum sedikit, dan kemudian beberapa tak berdaya berkata: "Ye Lao, ini ... ... aku tidak punya cara."

"Oh."

Suasana lama Anda baik, tertawa riang.

Setelah daun tua selesai, Xu Junshan berkata kepada Zhong Zhong dengan sopan, "Pak, saya telah bekerja keras dan keras."

"Tidak masalah. Ayo, pergi ke sanatorium dulu."

Zhong Wei tersenyum dan mengucapkan sepatah kata, dan bersama Xu Junshan dan Ye Lao bersama-sama, dia berjalan keluar dari bandara.

超级电能 ( Super Power ) completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang