Bab 531 - 540

187 4 0
                                    

Bab 531 Kenaikan Gila (Bagian I)

Sangat tertekan, tunggakan broadband dihentikan. Bab-bab dari malam terakhir tidak dapat diunggah. Sampai pagi ini, mereka membayar biaya broadband untuk mengunggah. Tragedi.

--------------------------------

Di atas pesawat yang terbang ke Moskow, Rusia, pikiran Zhong Hao tidak bisa membantu tetapi melontarkan beberapa hal tentang Zhuo Chao dan Qin Yuqi.

Qin Yuqi Gadis ini sangat baik, sangat murni dan sangat nyata, dan apakah itu penampilan atau temperamen dapat dicocokkan dengan Zhuo Chao, jika Zhuo Chao dapat memilih Qin Yu Qi, maka itu pasti merupakan berkah yang besar bagi Zhuo Chao.

Sebagai calon saudara ipar, Zhong Kui secara alami berharap bahwa Zhuo Chao dapat bersama Qin Yuqi. Tentu saja, Zhuo Zaihe lebih penuh harapan daripada dirinya.

Dengan intuisi, Zhong Rong percaya bahwa Zhuo Chao pasti berhasil sekali lagi.

Untuk intuisinya sendiri, Zhongluo selalu dipercaya dan tidak pernah mengalami kesalahan.

"Pak, kita masih punya tujuh jam untuk mencapai Moskow. Kali ini, pejabat Rusia akan mengatur orang-orang untuk datang dan menemui kami dan akan mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan insiden pada epidemi ini. Pada saat itu, Mr. Anda mungkin perlu hadir bersama. "

Di pesawat, setelah Zhao Tianyu dan para pembantunya mengatur kembali beberapa perjalanan mereka ke Rusia dan program lagi, mereka pergi ke Zhong Wei sebelum melaporkan ke Zhong Wei yang pertama setelah tiba di Moskow. Pengaturan.

"Ya."

Zhong Hao menganggukkan kepalanya dengan lembut, dan dia sudah akrab dengan konferensi ini dan tidak bisa lagi mengetahuinya.

Dan konferensi ini hanya akan membuatnya reputasi Zhonghao lebih tinggi dan lebih tinggi, dan dia tidak memiliki alasan untuk menolak.Tentu saja, semua ini didasarkan pada fakta bahwa ia harus mampu memecahkan epidemi ini.

Jika dia tidak bisa menyelesaikannya, maka perjalanan ke Rusia ini tidak hanya akan meningkatkan reputasi dan ketenarannya, tetapi akan menjadi waterloo baginya.

Tentu saja, Zhong Wei sama sekali tidak mengkhawatirkan masalah ini karena baginya, kali ini penyakit menular benar-benar bukan apa-apa, tetapi paling tidak butuh lebih banyak waktu.

Zhao Tianyu melanjutkan dengan berkata, "Selain itu, setelah konferensi pers, pemerintah Rusia juga mengatur perjamuan selamat datang. Pak, saya pribadi berpikir perjamuan ini tidak cocok untuk partisipasi. Apakah Anda tidak tahu apa yang Anda pikirkan?"

Ide Zhao Tianyu sangat sederhana.Pertemuan pertama Zhong Rong ke Rusia kali ini adalah penyelamatan, dan yang kedua adalah kegiatan klinik sukarela.

Jika itu hanya acara konsultasi medis, kali ini perjamuan memang dapat berpartisipasi, dan akan mengenal banyak selebritas dan pejabat resmi Rusia setempat.

Namun, masalah terpenting Zhong Hao sekarang adalah penyelamatan epidemi darurat. Hampir setiap menit dan setiap detik, jumlah pasien yang terinfeksi semakin meningkat, dan banyak pasien berada dalam kondisi memburuk dengan cepat.

Menurut pemahaman Zhao Tianyu, dalam keadaan ini, hal pertama setelah tiba di Rusia, selain konferensi pers yang sangat diperlukan, adalah melakukan perawatan penyelamatan darurat.

"Dorong. Setelah konferensi pers, kami akan memulai perawatan. Anda akan menjadwalkannya. Anda tidak perlu mengatur istirahat saya untuk beberapa hari ke depan. Lalu lihat saja situasinya."

Zhong Hao secara alami tahu pentingnya hal-hal, dan dia sama sekali tidak tertarik pada apa yang disebut jamuan makan, Dia tidak pernah dapat berpartisipasi dalam perjamuan yang tidak dia hadiri.

超级电能 ( Super Power ) completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang