Chapter 5

4.5K 414 3
                                    

Hai, Chingu semoga suka ya dengan Chapter ini lets enjoy 😊💕

🌸🌸🌸🌸

Gangnam Boxing Arena Pkl.19.00

Waktu pertandingan tinju akan segera di mulai sebentar lagi. Para Penonton sudah tak sabar ingin melihat pertandingan tinju ini, walaupun ini illegal, tapi tempat ini aman dari polisi, karena Apa?, Karena Pemilik tempat ini sangatlah cerdik, sehingga bisa menutupi semua akses yang ada di arena ini.

Kembali ke Arena Pertandingan, untuk yang pertama, V VS Mr.X, rupanya inisial ini di gunakan untuk bertanding di atas ring saja, Taehyung sendiri senang menggunakan inisal itu, karena itu adalah pemberian Sang Eomma sejak kecil, tanpa ada yang tau baik itu Sang Appa atau Sang adik sendiri.

V sendiri memiliki arti dari kata Victory yang artinya kebebasan. Entah Kenapa, Sang Eomma memberinya nama seperti itu, mungkin dalam arti Ia bisa hidup bebas memilih sesuai Apa yang di inginkan, mungkin seperti sekarang ini.

Kembali ke Pertandingan, dalam 5 detik lagi pertandingan akan segera di mulai.

TENG....TENG.....TENG.....TENG.....

Bunyi ring bel sudah berbunyi, dan para pemain segera melancarkan aksi memukaunnya, karena ini adalah Boxing maka, pertandingan ini boleh menggunakan Kaki sebagai jurusnya.

BUGH....

BUGH....

BUGH....

BUGH....

Beberapa Kali Ia mampu menghindar dari serangan Mr.X, akan tetapi tiba tiba saja kedua matanya merasakan perih dan pandangannya buram, jelas itu di manfaatkan oleh Mr.X.

Melihat musuhnya yang lengah, Mr.X pun memukul V dengan membabi buta, alhasil V pun terjatuh dan pingsan, ini membuat Mr.X mendapatkan kemenangannya kembali, Semua Para pendukung V terkejut dan semua menyayangkan atas kejadian ini.

Sementara itu Jimin naik ke atas ring bersama ke tiga sahabatnya membawa tubuh Taehyung yang pingsan, sambil meneriaki namanya tanpa diketahui oleh Sang Adik yang sudah dulu pulang bersama Bam Bam karena waktu sudah menunjukkan jam 08.30.

🌸🌸🌸🌸

Masih di tempat yang sama, tepatnya di area ganti baju, Taehyung pun ditidurkan oleh ke empat temannya, lalu setelah itu dibukakan topeng yang dipakainnya itu, dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahui Darah segar yang keluar dari hidung dan mulut Taehyung, walaupun dengan jumlah yang sedikit, akan tetapi Mereka tetap saja was was dan khawatir tentang keadaan Taehyung saat ini.

"Hyung, Bagaimana ini.....Taehyung..hiks..hiks...hiks....hiks...?" Ucap Jimin yang sudah menangis.

"Kita harus membawannya ke Rumah Sakit, Aku akan ikut dengan kalian, Aku akan mengundurkan diri untuk pertandingan kedua nanti.

"Baiklah Hyung, Aku akan memberitahu Petugas penyelenggarannya dulu." Ucap Namjoon yang kemudian bergegas pergi menuju ke Petugas penyelenggara pertandingan ini.

🌸🌸🌸🌸

Pesta Pernikahan Kyuhyun, Hotel Sylla Pkl.21.00

Sementara itu di tempat yang sangat ramai dan mewah ini, Para Tamu sudah meninggalkan Pesta besar ini satu persatu, begitupun sekarang giliran Tuan Kim yang berpamitan kepada Kyuhyun.

"Kyuhyun-ah, Aku pamit dulu selamat sekali lagi ya."

"Iya, Hyung sama sama."

"Kapan Kapan Hyung bawalah ke dua anakmu ke rumahku Hyung."

Good Bye ( Complete )Where stories live. Discover now