Chapter 12

3.9K 355 12
                                    

Maaf yang sebenar benarnya ya agak ngaret 😊 semoga suka ya chapter ini. 💕🌸💕🌸

🌸🌸🌸🌸

Busan Hospital 21.15

Yoongi, Namjoon, dan Hoseok masih terpaku dengan Apa yang diucapkan oleh Jimin, bahwa Taehyung menyimpan kebohongan yang sangat besar selama ini, Ketiga temannya tersebut hanya bisa menghela nafas mereka masing masing.

"Huh...ini sudah terlanjur terjadi, tapi...Apakah kita harus mengambil kembali Hasil CT Scan dan test Lab Taehyung?" ucap Hoseok mengusulkan.

Semua termenung dan memikirkan usulan dari hoseok, peran batin diantara mereka telah dimulai, hingga pada akhirnya sebuah decitan brangkar keluar dari ruang UGD, 2 suster membawa tubuh Taehyung yang lengkap dengan masker oksigen, dan juga perlengkapan medis lainnya. Melihat tubuh Taehyung sudah keluar dari ruang UGD tersebut, Mereka pun langsung mengikuti 2 Suster tersebut menuju ruang rawat.

🌸🌸🌸🌸

Keesokan harinya...

Seoul Hospital pkl.10.00

Tuan Kim telah bersiap untuk kembali pulang ke Rumah di bantu oleh Sang Anak bungsu yang sudah 2 hari ini izin dari kuliahnya demi menjaga dan merawat Sang Ayah di Rumah Sakit, Jungkook yang kini sedang membantu merapikan beberapa pakaian ganti Sang Ayah,membuat Tuan Kim tersenyum bangga akan anaknya tersebut, tetapi entah mengapa tiba tiba Ia merasa sedih saat Ia teringat betapa jahatnya Ia dulu terhadap Putera Sulungnya tersebut.

Jungkook yang melihat Sang Ayah yang terlihat sedih itu pun langsung saja mendekati Sang Ayah, dan menanyakan tentang Apa yang sedang di pikirkan oleh Sang Ayah sehingga membuatnya harus sesedih itu.

"Appa, Ada apa?"

"Apa yang membuat Appa sesedih itu?"

"Apa yang ada Appa pikirkan saat ini Appa?" tanya Jungkook yang sedikit khawatir.

"Appa..hanya teringat kejahatan Appa selama ini terhadap Hyungmu, Jungkook-ah."

"Hiks..hiks...hiks...hiks....Appa saat ini benar benar menyesal, Appa mau segera bertemu dengan Hyungmu...hiks..hiks..hiks...hiks...." ucap Tuan Kim yang sudah banjir dengan air mata.

Sang Anak hanya bisa memeluk Sang Ayah dan mencoba menenangkannya, Jungkook tau Ayahnya sudah menyadari kesalahannya dan merasa bersalah atas perbuatannya selama ini, akan tetapi Jungkook hanya bisa berharap dan berdoa agar Mereka bisa di pertemukan, dan Sang Hyung nantinya bisa memaafkan Sang Appa.

"Hyung, Jika Kami sudah menemukanmu, Kami harap Kau mau memaafkan Kami, termasuk memaafkan Appa...." pinta Jungkook dalam hati.

🌸🌸🌸🌸

Taehyung Dream 2

Setelah melepas rindu dengan Sang Eomma kini Taehyung dan Sang Eomma berjalan jalan di sekitar air mancur yang berada di dekat kolam tersebut.

Kemudian, Mereka pun duduk pada bangku yang menghadap persis dengan air mancur tersebut, Taehyung tersenyum kemudian Ia melihat wajah Eommanya yang ikut tersenyum juga. Lalu, Ia menyenderkan kepalanya di bahu Sang Eomma sembari berkata.....

"Eomma, Tempat ini sangatlah indah, izinkan Aku untuk tetap tinggal bersamu disini.."

Ucap Taehyung yang ingin sekali tinggal bersama Eommanya. Sang Eomma hanya tersenyum sembari mengelus rambut hitam Taehyung yang sudah agak panjang.

Kemudian Sang Eomma, menegakkan kepala Sang Anak kembali menjadi saling bertatap muka dengan wajah Sang Anak sembari berkata...

"Anakku yang tampan, belum saatnya Kau tinggal disini bersama Eomma sayang...."

Good Bye ( Complete )Where stories live. Discover now