Chapter 19

4.1K 313 11
                                    

Aduh..maaf ya ngk sesuai janji update selasa 😭🙏 Aku ada kerjaan rumah setelah pulang kampung kemarin, ku harap kalian jangan kecewa ya...

Semoga suka ya 😊

🌸🌸🌸🌸

Jungkook Dream pov on.

Asing

Satu kata yang terucap dari bibirku untuk menyebut tempat ini, walaupun tempat ini sangat indah, akan tetapi Aku benar benar tidak mengenali tempat ini.

Ku telusuri terus jalan ini, hingga tanpa sengaja pandanganku bertemu dengan seseorang yang Aku kenal, dia adalah Sahabat Hyungku yaitu Jimin, dia terlihat sedang menangis sembari berlutut, seperti memohon sesuatu. Aku pun berjalan mendekatinya secara perlahan, akan tetapi di saat sudah dekat dengan dirinya, entah kenapa tubuhku tiba tiba saja terpental sedikit jauh darinya, dan akhirnya Aku memutuskan untuk memanggil namanya dari sini, akan tetapi, hasilnya pun sama saja, Ia tetap tidak mau dengar panggilan dariku.

Aku pun mencoba mengubah pandanganku ke arah Jimin Hyung ke pandangan yang di lihatnya, tidak ada siapa siapa, kosong dan hanya taman yang ada di sekitar sini, hingga tiba tiba saja sesuatu berubah menjadi sebuah ruangan yang bernuansa serba putih....

Aku mulai berpikir keras tentang hal ini, Apakah Aku sedang bermimpi atau bukan?"

Kenapa seolah olah hal ini sedang mempermainkanku sekarang ini.

Jungkook dream end pov.

🌸🌸🌸🌸

Seoul Hospital pkl.06.00

Jungkook room 205

Tuan Kim kini berada di ruang rawat Jungkook, sembari menunggu Putera Bungsunya tersadar, Kenapa Jungkook bisa terbaring disini, karena Jungkook pingsan  saat Ia mendengar bahwa Sang Kakak sudah tidak bisa terselamatkan.

Tuan Kim hanya bisa menatap wajah Putera bungsunya itu sendu, tangannya terulur mengusap rambut hitamnya, sembari berkata..

"Jungkook-ah, Hyungmu sudah menyusul eommamu disana, Appa harap Kau bisa merelakannya..."

Ucap Tuan Kim yang sudah menangis dengan air mata yang tak dapat di bendung lagi, hingga Seseorang datang memasuki ruang rawat Jungkook, dia adalah Cho Kyuhyun.

"Hyung...." ucap Kyuhyun lirih

"Oh, ternyata Kau Kyuhyun-ah, Ada Apa?" tanya Tuan Kim kepada Dokter Cho sembari menghapus sisa air matanya yang tersisa.

"Jenazah Taehyung akan segera di kremasi Hyung, dan Para petinggi Rumah Sakit meminta Hyung untuk menghadirinya." ucap Kyuhyun menjelaskan.

"Baiklah, tapi bagaimana dengan Jungkook?" tanya Tuan Kim yang khawatir.

"Hyung tenang saja, Aku sudah menyuruh Suster Anna untuk menjagannya." ucap Kyuhyun  menjelaskan kepada Tuan Kim supaya Tuan Kim tidak khawatir.

"Baiklah, Ayo." ucap Tuan Kim menyetujui, kemudian Mereka pergi dari ruangan Jungkook.

🌸🌸🌸🌸

Back to Jungkook dream.

Jungkook Dream pov. 2

Aku mencoba berusaha melangkah dan bahkan sekarang Aku berlari mendekati tubuh Jimin Hyung yang masih sama dengan apa yang ku lihat tadi, akan tetapi disaat Aku sudah dekat dengan tubuhnya tiba tiba saja pemandangan yang tadinya berwarna putih, kini berubah menjadi sebuah pemakaman yang dihadiri semua orang yang Aku kenal.

Good Bye ( Complete )Where stories live. Discover now