07

274 27 9
                                    

Gene behind the stage

Ryuto: kalo lagi nganggur di backstage, arek iki mesti, eh, orang ini pasti numpang eksis di Instagram orang lain, biasanya numpang live di IG Yuta. Nyampahin storynya sama foto-foto yang gaje tapi ganteng.

Ryota: anak super petakilan. Ga bisa diem. Hobi menjelajah keliling area konser. Dengan ditemani oleh sang kameramen yang tahan cape, mereka menjelajah ke semua sudut,  foto-fotonya yang gaje berhasil menuhin memori fangirl yang ngesavenya. Soalnya setiap foto backstage konser Gene, pasti kebanyakan dihiasi wajah tampan prince ini.

Yuta: kalo ga latihan dance atau buat koreo baru, dia ikutan live IG atau nyampahin story IG sama Ryuto. Suka diem-diem mencoba lagi untuk berkomunikasi dengan alien tapi ternyata nomor yang anda hubungi tidak menjawab, silahkan coba beberapa saat lagi.

Reo: udah ketebak lah bocah gamer ini pasti asik pacaran sama PSPnya atau sama waifu 2Dnya. Pantes jomblo.

Alan: stress mikirin macem-macem buat di konser. Maklum, sedang menunaikan tugas sebagai leader sih. Kalo lagi khilaf ya godain staff cewe.

Hayato: biasanya ngopi dipojokan sambil ditemenin gorengan. Eh, ngga juga sih. Pokoknya mah mesti nyeruput minuman penuh kafein itu. Kalo lidahnya ga nyentuh kopi, katanya kaya makan sop tanpa kuah, seret boooo~
Suka gangguin member lain juga sama suaranya yang cetar membahana dan suka gosip sama staff cewe.

Mandy: latihan dance berkali-kali sampe mantap.
...
...
Udah, mandy segitu aja. Iya, segitu aja. Dia sih ga macem-macem orangnya kok. Iya, percaya deh.

GENERATIONS FROM EXILE TRIBE  - SALAH GAULWhere stories live. Discover now