10

282 27 16
                                    

Gene pacaran

Ryuto: tiap hari ngomong aishiteruze terus sampe cewenya budeg. Sering ngajakin ke gym, tapi ujung-ujungnya malah kencan sama barbel, cewenya dianggurin.

=======

Ryota: pacaran sama si prince ini cukup melelahkan. Soalnya cewenya si prince ini pasti sering kena terror dari cewe-cewe penggemarnya. Meski gitu, si prince berwajah ultra tamvan ini tetap melindungi princessnya dengan sepenuh hati, jiwa dan raganya. Cewenya sering diajak kuliner kemana aja karena ryota paling seneng makan dan jajan. Makmur sudah cewenya ryota.

==========

Yuta: cewenya sering diajak berburu alien di atap rumah tetangga. Sering ngajarin cewenya bahasa alien biar fasih katanya, biar suatu saat cewenya bisa jadi duta alien, bukan jadi duta shampoo lain karena takut saingan sama lucinta luna.

===========

Alan: yang jadi cewenya alan dijamin bahagia lahir batin. Hanya cewe super beruntung yang bisa memiliki alan ini. Liburan keliling dunia, kencan di berbagai negara, dibeliin barang-barang branded yang super mahal. Tapi sayangnya... Alan ini playboy. Pacaran ga sampe seminggu udah kelar.

=============

Reo: anak esde sih kalo kencan paling juga ditaman bermain, mainan prosotan, ayunan, main gundu (kelereng), pulangnya makan di kaefci dapet ngutang karena mamang kasirnya disogok reo pake action figure lucinta luna limited edition.

============

Hayato: tipe cowo yang bisa banget bikin mood cewenya ceria terus. Kalo cewenya ngambek ato marah tanpa alasan, hayato selalu sabar dan dengan tingkah anehnya bikin cewenya senyum lagi. Tapi, siap-siap aja telinga cewenya autobudeg karena suaranya hayato ini berkekuatan lebih dahsyat daripada suara teriakan lumba-lumba di laut afrika.

=================

Mandy: selalu berusaha yang terbaik untuk menjadi cowo paling hebat untuk cewenya. Baik, perhatian, romantis, royal, setia, anti selingkuh selingkuh club. Duh, calon suami idaman banget deh pokoknya. Tapi entah kenapa suka dicampakkan sama cewe-cewe yang dia suka.

===============

GENERATIONS FROM EXILE TRIBE  - SALAH GAULWhere stories live. Discover now