Bab 3

791 52 2
                                    

Di Atrium Utama, semalam sesudah makan malam bersama tiba saatnya penarikan undian peserta dan jenis lomba yang akan diadakan besok lusa. "Jadi.... Apa kalian pacaran sekarang?" Alma menepuk tangan Chris sambil memberi tanda ke belakang Chris tepatnya barisan meja Gryffindor, dimana Ethan sedang memperhatikan Chris penasaran.

"Aku... tidak tahu apa yang kau bicarakan." Chris tidak berani melihat ke belakang. Alma tersenyum licik; "Astaga! Dia datang kemari!"

Chris langsung menoleh cepat, tapi Ethan masih duduk di kursinya. Ethan tersenyum ketika mereka saling tatap bahkan melambaikan tangannya untuk menyapa hingga menarik banyak pasang mata pada mereka.

"Aku benci padamu...." Tanya Chris kesal, menunduk dan menyembunyikan wajahnya yang memerah.

"Aku juga mencintaimu, Chris." Alma tertawa kecil. "Jadi benar dia pacarmu?"

"Hanya teman Alma... HANYA TEMAN."

"Hei aku juga temanmu, tapi aku tidak melihatmu seperti aku ingin menelan bibirmu atau meminta perhatianmu." Mendengar itu, Chris melotot pada Alma dan berusaha sekuat mungkin untuk tidak melumpuhkan bagian tubuh sebelah kanan Alma dengan mantranya.

"Terserah apa katamu, tapi aku sudah katakan kalau kamu hanya berteman."

"Oke oke aku mengerti! Geez, santai saja bung, aku hanya bercanda. Oh, omong-omong kau sudah memasukan namamu-kan?"

"Huh.... Aku hanya berharap kalau Cawan Api itu tidak akan memilihku."

Kepala sekolah Hogwarts, Proffessor Minerva McGonagall menarik perhatian seluruh orang di ruangan setelah mengetuk gelas kristalnya beberapa kali; "Terima kasih untuk perhatian kalian dan terima kasih bagi para siswa yang sudah memasukan nama mereka kedalam Cawan Api. Sekarang dengan kewenangan petugas kementrian Madam Hermione Grangger, beliau akan memulai penarikan undian peserta lomba dan jenis perlombaan yang akan diadakan."

Madam Hermione maju mendekati Cawan Api, mengangkat tangannya seraya kobaran api di Cawan Api semakin berkobar liar. Api kebiruan kemudian memuntahkan sebuah kertas yang mendarat di tangan Madam Hermione lalu dengan lantang, dia berseru; "Untuk pertandingan pertama yang akan diadakan di Hogwarts.....Perlombaan Defense Againts Dark Arts! (Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam)"

Banyak dari murid yang hadir mulai berbisik semangat, gusar, percaya diri, bahkan takut mengenai jenis perlombaan ini. Mereka mulai membicarakan kemungkinan lomba apa yang akan dilaksanakan dan siapa yang Cawan Api akan pilih yang cocok untuk mewakili sekolah mereka dan memenangkan putaran 1 dari 7 lomba.

"Harap tenang! Sekarang untuk pesertanya, kali ini Cawan Api hanya akan memilih 1 nama untuk mewakili sekolah mereka dalam perlombaan ini. Harap diingat, perlombaan ini dan perlombaan lainnya akan sangat berbahaya. Siapapun yang terpilih agar mempersiapkan dirinya sebaik mungkin." McGonagall menjelaskan lalu mengangguk pada mantan murid teladannya untuk melanjutkan penarikan nama pesertanya.

Cawan Api kembali berkobar besar dan bukannya memuntahkan kertas berisi nama, tapi api mistis kebiruan itu berkobar tinggi dan membentuk sebuah nama; "Perwakilan Hogwarts... Ethan George Armstrong."

Ethan berdiri dan tersenyum bangga ketika teman-temannya menyoraki. Chris hanya bisa memberikan senyuman kecil secara sembunyi dan meski begitu, Ethan bisa melihatnya dan membalas senyuman kecil Chris dengan senyuman yang lebih besar dan tentu saja.... Tampan.

"Perwakilan Beauxbatons..... Amelie LaCroix." Seorang siswi tinggi dan anggun berdiri dari kursinya. Dia membungkuk dengan elegannya dan dengan kecantikan yang mewah, dia berhasil memukau banyak siswa pria di ruangan.

Perlombaan Akademi Sihir: Kebangkitan si UlarNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ