Nagato's Story : Kehancuran

673 102 23
                                    

Aku diam-diam membuka usaha milikku sendiri tanpa ada yang tahu.

Itu semua demi kehidupan bahagia yang aku inginkan bersama Sara.

Namun pada akhirnya mengapa seperti ini?

Mengapa akhir yang tak kuinginkan terjadi?

.

Separate

Nagato's Story : Kehancuran

Disclamier : Masashi Kishimoto--untuk karakternya. Dan untuk ceritanya original dari Dian sendiri

Rated : M

Genre : Drama, Crime, Action, Mistery, Romance & Komedi (maybe?), etc.

Pairing : SasuFemNaru

Warn! Gender Switch! Typo(s)! OC! OOC! EYD/EBI tidak rapih! Millitary! Soldier

Playlist : Stratovarius - Forever

Nb : Khusus Nagato's Story (NS) menggunakan Nagato POV's dan tak lupa juga Dian katakan jika seluruh chapter NS ini adalah flashback masa lalu Nagato.

Peringatan : PENUH DENGAN DRAMA! /maapkeun capslock jebol:"v/

.

Bulan ini, kakakku-Kushina-menikah dengan pria yang dicintainya-Minato. Keduanya terlihat sangat bahagia setelah mengucap janji suci sehidup semati. Aku ikut tersenyum senang melihat senyum bahagia kakak perempuanku yang kini tengah memandang suaminya dengan tatapan penuh cinta.

Ah, andai aku bisa seperti mereka juga, batinku tersenyum cerah membayangkan aku dan Sara-lah yang berdiri di atas altar suci itu dengan aku sebagai pengantin prianya. Pasti Sara terlihat sangat cantik dengan gaun pengantinnya, kataku sembari berimajinasi.

Dan ide gila itu pun muncul.

Kawin lari.

Ya, mengapa tak kucoba saja?

Tapi bagaimana jika ayah menemukan aku dan Sara lalu memisahkan kami?

Dan akhirnya aku pun menyusun siasat agar rencana milikku itu berjalan lancar tanpa hambatan, termasuk dari keluargaku sendiri.

.

Enam bulan telah berlalu. Selama enam bulan itulah aku bekerja keras membangun usahaku sendiri, dan aku bersyukur karena usahaku itu berjalan dengan baik meski belum bisa dikatakan sukses besar.

Apa yang diharapkan dari sebuah cafe yang baru enam bulan buka? Memberikan keuntungan saja sudah cukup untukku, tapi syukurlah café yang kumiliki cukup ramai oleh pengunjung yang didominasi oleh anak muda, di samping salah satu cabang perusahaan Uzumaki yang kukelola sendiri.

Aku pun mengutarakan keinginanku untuk mempersunting Sara setelah wisuda selesai, tetapi Sara menolak. Wanita itu sudah kuberitahu jika aku dijodohkan, Sara berkata ia tidak mau menjadi orang ketiga di dalam pertunanganku.

Aku tersenyum dan menjelaskan jika aku tidak mencintai Shion dan hanya mencintai dirinya. Dan berjanji akan memutuskan semuanya demi hubungan kami, lalu Sara pun setuju. Ah, wanitaku itu adalah tipikal yang sangat menghargai sebuah hubungan sekali pun hubungan itu dilandasi oleh sebuah paksan.

Setelah segala persiapan selesai, aku berbicara terus terang dengan ayah mengenai keinginanku untuk memutuskan pertunangan dengan alasan memiliki seseorang yang kucinta.

Tentu saja aku sudah menebak apa yang akan ayah katakan dan benar saja ayah menolak keinginanku dengan keras dan berkata jika cinta akan datang karena terbiasa. Beliau juga mengancam akan mencoret namaku dari daftar nama anggota keluarga Uzumaki.

Separate (END)✔Where stories live. Discover now