4

6.1K 237 8
                                    

The Cobra terus mendekati meja yang biasa mereka jadikan sebagai tempat tongkrongan mereka itu, namun langkah mereka terhenti saat mengetahui meja mereka sudah ditempati oleh tiga orang cewek yang dengan santai nya duduk disitu.

Ghibran si ketua geng mendekat ke arah mereka Adel dan sahabat nya dan pada saat yang bersamaan Adel juga menoleh ke arah nya.

Deg,,, Cantik. pikir Ghibran
Ghibran pun membeku ditempat nya seketika.

Ya..itulah yang ada dipikiran Ghibran seketika melihat Adel, Namun dia tak pernah melihat gadis ini sebelumnya padahal reputasinya sudah terkenal seantero sekolah dan dia juga sudah mengenal semua siswi di SMA TARUNA 45 ini.

Tapi mengapa dirinya tak pernah melihat gadis ini sebelumnya?. Apa mungkin dia anak baru?. Begitulah pertanyaan yang berkelebat di pikiran nya.

Ghibran segera tersadar dari pikirannya itu.

"Oh jadi ada tiga bidadari yang lagi santai duduk disini? Ucap nya sinis.

Anggie dan Mira sudah pucat ketakutan, namun Adel bingung kenapa kedua sahabat nya ini begitu takut pada cowok yang satu ini?.

"Ma...maaf" jawab Anggie ketakutan

"Maaf? Hmm??" Balas Ghibran.
"Lo gak tau gue siapa disini ha??"jawab Ghibran dengan marah dan menggebrak meja yang membuat ketiga gadis itu kaget.

"Gue minta sama lo betiga, lo pindah dari sini atau gue bakal bertindak lebih kasar lagi sama kalian" katanya penuh penekanan.

"I..iya kita pindah" jawab Mira sama takut nya dengan Anggie.

Adel tak bisa membiarkan ini melihat kedua sahabat nya ketakutan hanya gara gara seorang cowok yang kelewat kurang ajar ini pikir nya.

"Heh!! Lo itu siapa sih? Seenak nya nyuruh orang buat pindah cuman gara-gara lo yang mau duduk disini!" Hardik Adel marah.
"Kalo lo mau duduk kan masih banyak tempat disana gak harus disini kan? masih banyak tuh tempat yang kosong" tunjuk Adel ke sekitar meja kosong di kantin.

Ghibran memajukan wajah nya dekat dengan Adel.
"Sayang nya gue gak mau......." melirik ke bagian seragam Adelia untuk melihat name tag gadis itu.

"Adelia" lanjutnya seraya mencolek dagu Adel yang Sontak mendapat teriakan dari anggota geng nya.

"Cuit..cuit... so sweet banget sih bos" ucap mereka sambil tertawa.

Adelia merasa tidak nyaman dengan perlakuan Ghibran pada nya dan tidak sopan karena beraninya dia melihat dada nya. Dan....

"Plak..!!!"

Tamparan keras mendarat di pipi mulus tanpa jerawat Ghibran. Seisi kantin sontak kaget dengan tindakan nekat yang dilakukan Adel pada ketua geng the Cobra itu.

"Gak punya otak lo.! Seenak nya lo colek-colek gue! Lo pikir gue kek cewek yang selama ini lo mainin dan tergila-gila sama lo! Yang bisa seenaknya lo pegang sana sini hah !?. Balas Adel dengan nyalang.

Ghibran menjawab dengan santai
"Toh memang gitu kan?"

"Tapi enggak sama gue! Gue gak semurah apa yang lo kira, dan dengan lo bertindak kek tadi gue malah jijik liat lo dan gue benci Cowok gak punya otak kek elo".

Balas Adel sarkas dan menghentakkan kaki nya tapi bukan di lantai melainkan tepat dia atas kaki cowok itu dan berlalu pergi dari situ, yang membuat cowok itu meringis kesakitan.

Anggie dan Mira hanya terdiam sedari tadi dan mengikuti Adelia yang beranjak duluan dari kantin, tapi mereka takjub melihat sahabat nya ini berani menghadapi cowok yang notabene nya ditakuti seluruh siswa di SMA ini.

Sepeninggal cewek itu Ghibran hanya tersenyum miring
"Adelia" gumamnya

"Gila... sadis bener tuh cewe beraninya dia ngelawan seorang Ghibran keenendra tanpa takut". salut Seno pada Adel.

"Hmm bener banget tuh, gak abis pikir gue sama dia gak tau tuh dia siapa Ghibran?". Dion menimpali

Ghibran hanya mengangguk samar membenarkan ucapan kedua sahabat nya itu. Dan dia semakin penasaran dengan gadis bernama Adelia itu dan dia akan menjadikan Adel sasaran selanjutnya serta membuat Adelia bertekuk lutut pada nya.
Seringaian muncul diwajah nya.

"Habis ini gue punya hadiah buat lo Adelia" gumam nya dengan smirk yang muncul dibibir

***

***

5 menit lagi bel pulang sekolah akan berbunyi itu tandanya pelajaran pada hari ini telah usai dan semua siswa telah bersiap untuk pulang.

"Eh lo bedua nginep di rumah gue ya?" Pinta Adel pada Anggie dan Mira.

"Ehm... sorry banget nih Del, kalo nginep keknya gue gak bisa deh, soalnya tar malem gue mau nemenin mama gue tempat tante Diana di Tebet" jawab Anggie.

"Loe bisa kan Mir?" Tanya nya

"Kek nya gue gak bisa juga deh Del, soalnya tar malem juga nenek gue mau datang dan gue harus bantuin nyokap masak dirumah"

"Yah... masak kalian gak bisa sih? "

"Iya Del sorry banget nih, kalo nggak ada acara aja ntar malem gue pasti mau kok nginep dirumah loe" timpal Mira. Anggie mengangguk membenarkan.

"Yaudahdeh" jawab Adel lesu

****

Keder gue nulis begitu banyak😥😥
Tetep vote and komen ya😉

*salam tamvan😚*

Married With Me (TAMAT) Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt