7⇑ Balasan

3.7K 622 310
                                    

Hai siders  ( ͡ ° ͜ʖ ͡   )〜☆
Kalyan dapet ketjuph manjah dari accu :***

LOL

Makasih buat kamu, iya kamu yang komen penasaran balasan dari pak kepsek di chapter 'Surat' sebelumnya

Di chapter ini permintaan kamu terwujud~

>>Kelas 3<<

Untuk nak Ushijima, kamu nanya apakah nak Oikawa akan pindah ke jurusan IPA? Maka jawabannya adalah tidak. Kenapa? Karena bapak pendukung kapal IwaOi bukan UshiOi.
-Kepala Sekolah-

Untuk nak Iwaizumi, kamu penasaran kenapa bapak bisa tahan dibawah sinar matahari yang panas? Well, kamu tinggal temenan sama orang yang sifatnya ngeselin, ceroboh, sombong, kepedean, dkk. Lama-lama kamu nanti kuat raga dan batin untuk melawan panasnya sinar matahari.
-Kepala Sekolah-

Untuk nak Oikawa, mau kulit kamu kencang sampai tua nanti? Kamu bunuh diri dulu, terus nanti sama temen bapak, kamu di edo tensei. Sekian.
-Kepala Sekolah-

Untuk nak Hanamaki dan Matsukawa, penasaran kenapa humor bapak anti mainstream dan setinggi langit? Soalnya bapak punya teman yang hobinya ngelawak, namanya Izuki Shun. Mau belajar? Ayok, pintu kepala sekolah selalu terbuka lebar untuk kalian berdua.
-Kepala Sekolah-

Nak Kuroo, kamu menghina bapak atau gimana? Sudah tau bapak tidak punya rambut. Besok datang ke ruang BK sama teman kamu yang namanya Bokuto. Kalian bakalan dapat potong rambut gratis dari guru BK.
-Kepala Sekolah-

Nak Yaku kamu harus sabar ya, makanya dari kecil biasakan minum susu setiap hari karena satu gelas susu setara dengan 3 buah permen loli Milik Kita. Peraturan dilarang mengejek orang pendek? Akan bapak pertimbangkan dulu ya, untuk sekarang kamu cukup sabar dan terima kenyataan dulu.
-Kepala Sekolah-

Halo nak Semi, kabar bapak baik. Kamu gimana kabarnya?
-Kepala Sekolah-

Nak Bokuto. Besok datang ke ruang BK sama Kuroo, lalu ke ruangan saya. Bapak. Tidak. Menerima. Penolakan. Soalnya bapak mau ngurus surat DO untuk kamu
-Kepala Sekolah-

Makasih kata-kata semangatnya nak Suga, bapak bangga sama kamu.
-Kepala Sekolah-

Kamu juga semoga sukses USBN nanti nak!
-Kepala Sekolah-

Yth. Kita Shinsuke
Dengan hormat,
Bapak selaku Kepala Sekolah yang baru sangat berterima kasih kepada anda karena telah memberitahu kesalahan kecil yang telah saya perbuat. Saya tidak keberatan dengan tulisan lancangmu karena anda, bapak menjadi sadar untuk lebih berhati-hati dalam berpakaian. Dan bagaimana mungkin bapak membenci murid sendiri? Saya sangat senang punya murid seperti kamu, nak Kita.
Sekian dari bapak.
-Kepala Sekolah-

>>Kelas 2<<

Teruntuk nak Miya Osamu, Kepala Sekolah yang sebelumnya kamu ancam pake apa sampai-sampai dia mau memberikanmu semua makanan itu? Ngomong-ngomong itu semua bahan dasarnya dari nasi. Kamu suka sama nasi ya?
-Kepala Sekolah-

Teruntuk nak Miya Atsumu, bapak baru tahu ada rubah yang makan nasi. Atau kamu lagi ngomongin saudara kamu Miya Osamu itu? Wahai anak muda, sesungguhnya tidak baik kamu menghina orang lain apalagi orang itu adalah saudaramu sendiri.
-Kepala Sekolah-

Untuk nak Kenma, bapak sebelum jadi Kepala Sekolah seorang gamer. Mabar? Boleh saja, pintu ruangan saya selalu terbuka lebar untuk anda nak Kozume Kenma. Game favorit bapak Ludo Queen, ayo lah nak kita mabar game.
-Kepala Sekolah-

Haiii naaakkk!!!!
Baik
Sehat
Saya sangat setuju dengan tulisan kamu "Karena sebuah pesta semakin ramai maka semakin asik". Tapi bapak tidak setuju kalau pesta yang terlalu berlebihan. Nak, di dunia ini tidak ada yang gratis asal kau tahu. Kalaupun ada orang yang bilang "ini gratis", percayalah itu hanyalah sebuah tipu muslihat.
-Kepala Sekolah-

Makasih nak Akaashi, bapak sudah siap iman, mental, batin, dan raga untuk menjadi Kepala Sekolah disini. Karena sewaktu bapak seumuran kamu, bapak yang mengurus teman-teman yang memiliki tingkah laku ajaib, sama seperti posisi kamu sekarang. Jadi kamu tidak perlu khawatir.
-Kepala Sekolah-

HALLOOOO
NAAKKKK
!!!!!!!!!!
Pendapat saya?
Mulai banyakin minum susu ya nak, kalau bisa sehari 2 atau 3 kali. Soalnya bapak kasihan liat kamu saat pengibaran bendera tinggi kamu kebanting sama dua teman kamu. Jadi tolong ya, perbanyak minum susu.
-Kepala Sekolah-

Teruntuk nak Tanaka, silahkan pilih di sleding sama bapak setiap hari atau temenin nak Bokuto ke ruangan saya untuk mengurus surat DO kamu?
-Kepala Sekolah-

Kewarasan bapak sudah diambang batas nak Ennoshita.
-Kepala Sekolah-

>>Kelas 1<<

Ini siapa yang nulis ya? Sepertinya bukan nak Hinata yang asli. Ngomong-ngomong kamu yang tadi pingsan terus digendong sama teman kamu yang namanya Kageyama kan? Bagus nak, bapak bangga sama kamu. Soalnya bapak juga pendukung kapal KageHina. Oiyah bapak lebih suka apel daripada jeruk.
-Kepala Sekolah-

Ini siapa lagi yang nulis? Bapak yakin ini bukan tulisannya nak Kageyama. Wajah kamu menyeramkan? Bukannya lebih seram kakak kelas kamu yang namanya Kuroo Tetsurou ya? Kamu juga suka minum susu? Bagus! Tolong bantuin kakak kelas kamu yang namanya Nishinoya Yuu dan Yaku Morisuke, mereka sepertinya susah untuk minum susu setiap hari. Kamu fans berat nak Hanamaki dan nak Matsuka? Berarti kamu suka humor bapak saat amanat tadi? Kalau iya, datanglah ke ruangan bapak, nanti saya ajarin humor anti mainstream bapak.
-Kepala Sekolah-

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc '-')/

Ini lama-lama naq HQ jadi surat-suratan sama kepsek
Wkwkwkwkwkwkwk

Fix, cerita ini gagal hiatus *lap ingus*
Gatau harus seneng atau sedih *hiksu hiksu*

Bagoes yha kalyan yang doain accu dapet ide dalam jangka waktu dekat :)))

Tapi untung aja idenya bukan pas sholat Tarawih, tapi pas ceramahnya
Bagoes bagoes kemajuan ini...

Btw, sepertinya lebih lucu surat dari naq HQ dari pada kepsek yha? Sepertinya humorku telah hilang gegara cerita sebelah//lirikFukurodaniVBC

Udah ah, gosah banyak bacoed
Hwhwhwhwhwh...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SMA HaikyuuWhere stories live. Discover now