Fakta Fakta Dari MinYoongi

261 11 0
                                    

1.Suga punya peran spesial di grup, yaitu memarahi member lain. Dia adalah satu-satunya member di grup yang bisa bicara kasar karena dia adalah orang yang blak-blakan. Jika dia merasa ada yang tak beres dia akan mengatakannya terang-terangan.

2. Suga dan V sebenarnya jarang bicara satu sama lain sebagai teman. Tapi ketika V sakit, Suga adalah orang yang pertama datang untuk merawatnya menurut J-Hope.

3. Setiap idol K-Pop pasti mengalami stres. Dan cara Suga untuk mengatasi hal itu adalah dengan menenggelamkan dirinya dalam menulis musik. Momen paling menyenangkan buatnya adalah ketika dia bisa menulis lagu sendirian.

4. Seandainya tidak jadi musisi, dia akan jadi arsitek.

5. Menurut catatan beberapa ARMY, Suga dulunya adalah perokok, tapi setelah menjadi trainee dia memberitahu PD Bang bahwa dirinya akan berhenti.

6. Dia ingin punya tato saat masih remaja, namun semua berubah ketika dia berusia 20 tahunan. Dia berubah pikiran setelah melihat rapper Pharrell Williams menghapus tatonya.

7. Dia tak terlalu banyak minum alkohol karena hal itu tidak dibenarkan di keluarganya

8. Sebelum debut, Suga sudah punya SIM sendiri.

9. Dia punya kebiasaan buruk saat tidur, yaitu menutupi mukanya dengan selimut. Jin sering membuka selimut itu karena Suga terlihat kesulitan bernafas.

10. PD Bang menyebutnya ‘Suga’ karena dia begitu pucat dan senyumnya manis seperti gula. Suga sendiri tidak suka mengekspos kulitnya. Karena itulah di musim panas pun dia masih mengenakan baju lengan panjang.

11. Dia mengatakan bahwa dance lagu “Blood, Sweat & Tears” terlalu erotis untuknya, karena itulah dia kesulitan mempelajarinya di awal.

12. Dia mengatakan bahwa pesonanya terletak pada perbedaan attitudenya di atas panggung dan di luar panggung. Saat manggung dia jadi orang yang enerjik, tapi di luar dia adalah orang yang rileks.

13. Dia hanya mau menghabiskan semua uangnya untuk membeli benda-benda yang penting, mungkin yang berhubungan dengan perlengkapan musik.

14. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa keluarganya begitu miskin. Sesudah debut, dia tak percaya betapa anak yang kurang mampu sepertinya bisa mewujudkan impiannya.

15. Suga takut dengan ayahnya dan takut dengan suara kembang api.

16. Suga adalah member yang jarang mengikuti obrolan BTS. Dia tidak memerlukannya karena dia bisa bicara apapun pada para member secara langsung.

17. Dua keinginannya saat ini adalah menjadi DJ radio dan menyiarkan acara radio tengah malam.

18. Dia bisa makan dengan sangat cepat. Waktu makan terlamanya adalah 20 menit.

19. Aroma favoritnya adalah aroma buah alami, bukan yang buatan. Dia ingin cewek kesukaannya nanti beraroma body lotion ketimbang parfum karena terlalu banyak parfum bisa membuatnya pusing.

20. Saat masih kecil, Suga ingin menjadi seorang pemadam kebakaran.

21. Sekolah SMA Suga ada di daerah pegunungan. Seragamnya besar dan warnanya abu-abu, karena itulah oleh rekan-rekannya dia diledek sebagai biksu. Apalagi dia juga memotong rambutnya sangat pendek.

22. Benda pertama yang dia masukkan kopernya adalah laptopnya agar dia bisa menciptakan musik kapan pun dan di mana pun dia mau.

23. Suga mengaku sudah lama dia tidak karaokean. Dia tak mau bernyanyi di luar panggung karena dia adalah seorang pencipta lagu.

24. Suga tak akan membiarkan dirinya menangis sampai tujuannya tercapai. Tapi dia menangis ketika BTS memenangkan penghargaan Daesang.

25. Jimin mengatakan bahwa Suga tahu banyak hal dan bisa menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan padanya.

26. Suga menganggap dirinya tidak becus melakukan aegyo.

27. Hal yang paling menarik Suga dari seorang cewek adalah senyuman aslinya.

28. Suga menganggap cewek yang mengenakan earphone itu keren.

29. Dia ingin bertemu cewek yang sangat suka hip hop dibanding aliran musik lain. Dia ingin pacarnya nanti mendengarkan dan menyukai musik yang dia ciptakan.

30. Suga mengatakan dirinya agak temperamen, karena itulah dia ingin punya pacar yang pengertian, sabar, dan kalem.

Takut dengan Tekanan, Suga BTS Akui Nangis Saat Mandi Usai Tampil di AMA

Popularitas Bangtan Boys memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut telah menjadi salah satu boy grup paling terkenal di dunia dengan penggemar yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

BTS baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk ''Love Yourself: Tear''. Selain disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga siap menggelar acara tahunan, BTS FESTA 2018.

Senin (11/6) kemarin, para personel BTS menyapa fans lewat video spesial bertajuk ''BTS Team Dinner'', yang masih merupakan bagian dari BTS FESTA 2018. Video tersebut menampilkan para member yang sedang menikmati makan malam sambil menjawab berbagai pertanyaan terkait kegiatan-kegiatan mereka sepanjang satu tahun terakhir.

Di sini, Suga memilih satu pertanyaan yang berhubungan dengan penampilan BTS di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) dan American Music Awards (AMA). ''2017 adalah tahun dengan pencapaian-pencapaian besar termasuk BBMA, AMA dan yang lainnya. Apa yang hal-hal tersebut telah berikan padamu?'' demikian isi pertanyaan yang dipilihnya

"Walaupun setelah tampil di BBMA aku tidak seperti itu, tapi aku menangis saat mandi setelah kita tampil di AMA,'' jawab Suga. ''Aku menangis bukan karena 'Kita sudah melakukannya!' tapi karena aku takut.

''Kalian tahu, semua itu lebih dari yang aku bayangkan,'' lanjut pemilik nama asli Min Yoongi itu. ''Sebenarnya ada hal-hal yang belum pernah aku bayangkan. Saat mandi, aku memikirkan tekanan yang harus aku hadapi mulai sekarang.''

Mendengar pengakuan Suga, RM sebagai leader juga buka-bukaan soal perasaannya usai tampil di AMA. ''Sejujurnya, aku merasa sedikit kosong setelah tampil di AMA dan meraih semua itu. Kita telah meraih pencapaian yang jauh melebihi gol kita,'' ujar RM.

Meski demikian, RM juga menyemangati para member yang lain. ''Alih-alih berpikir, 'Apa yang akan kita lakukan sekarang setelah kita meraih lebih darfi yang kita harapkan?', aku ingin kita berpikir bahwa kita punya tiket ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi orang lain sebelumnya, bahwa kita telah membuka pintu,'' kata RM

Jangan lupa Vote, Coment, And Follow,thx!!

ALL ABOUT BTSOù les histoires vivent. Découvrez maintenant