Mic Drop

65 2 0
                                    

(english lirik)
Yeah, who says my spoon is dirty?

I don’t care, when I grab the mic, I have several gold spoons

Several uncooked steaks over there make me mad

Once again, I’ll chew you all up, on the night of the stars

Lirik dari Mic Drop ini menurutku ditujukan untuk haters, sama dengan Cypher. Jika dilihat dari makna dari penggalan diatas, memakai kata kiasan yang butuh dicerna lebih dalam lagi untuk memahami, tapi aku bakal bedah dengan sederhana karena sejujurnya aku pun bingung apa maksudnya :sweat_smile: menurutku "spoon" itu adalah karya-karya BTS dari awal debut hingga saat ini. Dengan itu semua, mereka membuktikan bahwa jangan hanya bisa untuk berkomentar tanpa melihat dan menilai apa yang telah mereka kerjakan selama ini. BTS pantas untuk mendapat hasil manis dari kerja kerasnya. Mereka bisa membuktikan kepada haters bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha, i'll chew you all up, yeah~ just chew them, Boys!

 Mereka bisa membuktikan kepada haters bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha, i'll chew you all up, yeah~ just chew them, Boys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Center of World Business

1st on the recruitment list, sold out

This class is not common, enjoy this value

Bad odors with good scents are against the rules

Mic mic bungee

BTS saat ini telah dikenal hampir di seluruh penjuru dunia, oh! Sorry maksudku di seluruh dunia :blush: ARMY tentu tau bahwa idolanya adalah pria-pria yang rendah hati, tetapi haters membuat mereka tidak bisa terus bersikap seperti itu. Setidaknya hanya untuk haters, BTS menunjukkan bahwa "apa yang bisa kalian lakukan? Bisakah kalian seperti kami?"

 Setidaknya hanya untuk haters, BTS menunjukkan bahwa "apa yang bisa kalian lakukan? Bisakah kalian seperti kami?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bright lights, going forward

You thought I was gonna fail but I’m fine, sorry

Sorry, Billboard

Sorry, worldwide

Sorry mom, your son’s too hot

ALL ABOUT BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang