MinYoongi // Suga

118 3 0
                                    

Hii balik lagi sama gw,,, Ini Kelanjutan yang diatas ☝

Tapi Bagian Ini Tentang Suga....
Ini antara Gosip / No Gosip,, ahhkk yg penting kalian semua tau aja,, dan jgn mdh prcya jugaa,, ini cuma buat bacaan doang okehh...
______________________________________

MinYoongi//Suga

1) Gadis yang berbagi cinta dalam musik & hip-hop memiliki minat yang sama seperti dirinya.

2) Seorang gadis yang mengenakan pakaian yang bagus & sesuai dengan gaya streetwear, sangat sederhana tapi cantik, seorang gadis yang memakai berbagai gaya pakaian sangat bagus, streetwear, sederhana & polos, dengan jaket kulit hitam dengan topi r...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2) Seorang gadis yang mengenakan pakaian yang bagus & sesuai dengan gaya streetwear, sangat sederhana tapi cantik, seorang gadis yang memakai berbagai gaya pakaian sangat bagus, streetwear, sederhana & polos, dengan jaket kulit hitam dengan topi rajutan, Kemeja putih dengan skinny jeans juga Air Jordan 11.

3) Seorang gadis dengan kepribadian yang sangat tenang & pengertian. Seseorang yang akan mendengarkannya be4 menilai dia juga memberi dia kesempatan untuk menjelaskan jika ada kesalahpahaman.

4) Seorang gadis yang akan selalu mendukungnya dalam karirnya, Suga sangat mencintai pekerjaannya & membuat musik begitu banyak, juga mencari seorang gadis dengan kepribadian pemahaman yang bisa berbagi: hati: untuk musik bahkan dengan hanya membawakan makan & camilan ketika dia bekerja atau menyemangatinya setiap kali dia merasa sedih karena dia tidak cukup puas dengan musik yang dia buat dan mencari gadis yang baik akan sangat baik.

5) Suga tidak suka sering keluar & lebih memilih kencan di dalam ruangan dengannya.

Jangan lupa Vote:))

ALL ABOUT BTSWhere stories live. Discover now