cerita53

8.8K 415 30
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi khisimoto.

Saat memasukki rumah itu ia langsung dikejutkan oleh sebuah video yang akhirnya membuat senyum rindu itu pun hadir dibibir cantiknya.

Sebuah video dengan suara seorang pria yang sangat ia rindukan dan cintai selama satu tahun ini meski mereka telah berpisah tanpa ada sebuah kata perpisahan.

'Sakura chan masih ingatkah kau dengan semua yang telah kita lalui ini' itulah suara singkat Sasuke yang dapat membuat jantungnya berdetak tidak normal. setelah itu terlihat sebuah foto dirinya dan Sasuke saat pertama kali bekerja sebagai asisten lalu kebersamaannya menjadi asisten dengan segala macam ekspresi suka dan duka lalu foto pernyataan cinta Sasuke hingga beberapa foto romantis dirinya dan Sasuke setelah mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

Habis difoto itu terlihat sebuah tulisan 'ikutilah jalan bunga mawar pink yang ada dilantai maka kau akan mengetahui selanjutnya.

Seketika itu Sakura segera mengalihkan pandangannya kelantai dengan bunga mawar pink dan putih yang ditebar hingga membentuk suatu jalan.

"Apa ini semua Sasuke kun yang melakukannya tapi apa maksud dari ini semua"batin Sakura dan terus mengikuti bunga mawar pink dan putih itu.

Setelah itu ia sampai ditaman belakang yang sangat cantik dengan tambahan pita pink dan putih yang menambah dekorasinya dan menjadi sangat cantik serta tak lupa kelopak bunga mawar pink dan putih yang bertebaran diatas rumput hijau taman belakang itu lalu didepannya ia melihat seorang yang sangat dicintai dan rindukan menatapnya penuh cinta dan juga sangat merindukannya.

"Sasuke kun"ucap Sakura pelan dan membuatnya terdiam serta mematung tidak bisa bergerak. ketika ia begitu terkejut melihat kekasih ayamnya yang sangat ia rindukan sedang berdiri tepat dihadapannya.

"Iya ini aku Sakura chan"ucap Sasuke dan langsung menghampirinya serta memeluknya dengan erat.

"Aku sangat merindukanmu musim semi,kenapa kau pergi meninggalkanku?"ucap Sasuke penuh dengan rasa rindu yang mendalam sedangkan Sakura ia berusaha untuk tidak membalasnya.

"Lepaskan aku Sasuke kun"pinta Sakura dengan lirih.

"Melepaskanmu tidak akan"

"Lepaskan aku Sasuke kun,biarkan aku pergi"ucap Sakura dengan memberontak kecil meskipun dalam hati ia begitu sulit untuk mengatakannya.

"Berikan alasannya agar aku bisa melepaskan pelukanku dan membiarkanmu pergi"ucap Sasuke dengan lembut.

"Karna aku harus mengantar pesanan kue ku karna sepertinya aku salah alamat"ucap Sakura dengan pelan dan beralasan asal sungguh ia tidak menghendaki pertemuannya dengan Sasuke meskipun dalam hati ia juga senang dan sangat merindukan kekasihnya itu dan tidak ingin berpisah lagi tapi ia tidak bisa.

"Kau tidak salah alamat Sakura chan kau mengantarnya ke alamat yang tepat"ucap Sasuke dengan lembut dan tenang.

Lalu melepaskan pelukannya dan mengambil kue pesanan kakeknya serta ia taruh dimeja yang tidak terlalu jauh darinya.

Dan kesempatan itulah yang membuat Sakura tidak menyia-nyiakan,Sakura pun segera berbalik dan pergi tapi sayang hanya beberapa langkah Sasuke langsung memeluknya dari belakang dan menahannya lagi.

"Lepaskan aku Sasuke kun,biarkan aku pergi agar aku bisa hidup tanpamu"ucap Sakura yang akhirnya menangis karna sedari tadi ia menahan tangisnya.

"Membiarkanmu pergi untuk kedua kalinya setelah salam perpisahan dengan sebuah ciuman singkat tidak akan Sakura chan,aku tidak akan membiarkanmu pergi"ucap Sasuke dengan serius.

AsistenWhere stories live. Discover now