Chapter 18

4.3K 354 24
                                    

Ternyata oh ternyata, Kimberly adalah teman sekolah Karen dan harusnya juga menjadi teman sekolahku. Kata Karen disekolah banyak yang tidak menyukai Kimberly karena sikapnya pada semua orang. Huh pantas saja dia juga bersikap begitu dengan kami, emang sudah bawaan. Hahaha.

"Eh liat Karen nggak?" tanyaku pada El didapur.

"Nggak tuh, tapi tadi aku liat dia ke halaman belakang deh,"

"Oh yaudah deh, aku mau kesana."

Aku langsung ngacir ke halaman belakang, tapi kok sepi? Aku mencari-cari tapi tak ada Karen. Duh anak itu kemana sih, kan mau begosip tentang Kimberly. Bukannya apa, tapi aku berusaha mencari kelemahan Kimberly jadi bisa dikerjain lagi.

"Karen, jawab pertanyaanku!"

Suara itu? Kim?

"Untuk apa aku menjawabnya?"

Loh? Itu suara Karen!

Aku mengikuti arah suara mereka yang ternyata ada disamping bangunan safe house. Pantas saja aku tidak bisa melihat mereka. Karena penasaran aku mencoba menguping apa yang mereka bicarakan. Semoga saja mereka tidak mengetahui kalau aku disini.

"Karen, please aku butuh jawaban apa Colin masih hidup?" tanya Kim.

"Aku nggak tau Kim!"

"Bukannya kamu bersama Colin saat wabah ini terjadi?"

"Memang, dua hari yang lalu aku masih bersamanya, tapi dia pergi dengan Kyle dan kawan-kawannya." jawab Karen.

"Pergi? Maksudmu?" tanya Kim.

"Jadi begini, aku, Colin, Kyle, bersama beberapa teman lain berhasil selamat dan kami tinggal disebuah mall. Tapi dua hari yang lalu mereka semua meninggalkanku dimall itu." jelas Karen.

"Ugh, kenapa aku harus terpisah dengan Colin seperti ini!" ucap Kim.

"You know, Colin selalu membicarakanmu. Saat semua orang terlelap, Colin akan memandang fotomu dihandphonenya." kata Karen.

"Benarkah?"

"Iya Kim. Dia selalu bilang kalau ingin bertemu denganmu. Tapi dia bilang itu tidak mungkin karna Colin tidak yakin untuk bertahan didunia zombie ini."

Kemudian terdengar isak tangis dan aku yakin itu Kim. Aku mencoba mengintip sedikit dan kulihat Karen merangkul Kim, mungkin maksudnya menenangkan Kim yang terisak. Siapa Colin? Kedengarannya sangat berarti untuk Kimberly. Saat memperhatikan mereka berdua, aku tak sengaja melihat pergelangan tangan Karen yang luka.

Dan sepertinya tak hanya aku yang melihat luka itu. Kim yang dirangkul Karen langsung cepat-cepat melepaskan rangkulan Karen darinya. Kim berjalan menjauhi Karen yang bingung.

"Ada apa Kim?" tanya Karen bingung.

"Karen, jangan bilang kalau kamu mendapat luka itu karena zombie?" Kim menunjuk luka Karen.

"Aku...aku....dapat luka ini dari.....dari kaca dimall!"

Kalau memang Karen dapat luka karena kaca di mall lalu kenapa dia berbicara belepotan seperti itu? Aku yakin ada yang tidak beres dengan Karen.

"Bohong! Itu luka gigit!" Kim mengeluarkan sebuah pisau dari kantung celananya. "Jujur! Atau aku yang akan menghabisimu sekarang juga!"

"Fine!!! Iya, aku digigit zombie! Tapi luka gigit ini sudah ada dari tiga hari yang lalu! Sebab itu Colin, Kyle dan teman lain meninggalkanku." jelas Karen.

"Oh gosh!"

OH MY GOD.

"Tiga hari?! Kenapa kamu belum berubah menjadi zombie?!" tanya Kim.

Zombie World (Under Revision)Where stories live. Discover now