Chapter 28

3.9K 326 35
                                    

BRUK.

"AAAAAAAA!!!!!" teriakku dan Kim.

"OMG KYLEEEEEE!!!!!" Karen mendekat.

Bisa bayangkan bila membuka pintu mobil dan tiba-tiba seseorang yang errrr tubuhnya hancur karena digigit terjatuh dari kursinya, itu membuat bulu kuduk berdiri. Dan beberapa kali aku dibuat merinding oleh angin musim gugur. Kini tubuh hancur Kyle tergeletak di aspal. Daging-dagingnya terkoyak hebat karena gigitan. Dan anehnya itu bukan seperti gigitan zombie.

"Shit, ayo cepat pergi! Aku takut kalau ada zombie anjing," ucapku.

"Kita kan udah kebal," kata Karen.

"Aku nggak mau ambil resiko Kar,"

"Tunggu Angel," kata Kim.

Kim membuka pintu back seat dan membongkar isi mobil tersebut. Karen masih memandangi tubuh Kyle dengan matanya yang mulai berkaca-kaca. Kim masih mengobrak-abrik isi mobil sampai ia menemukan sebuah iPod. Kim keluar dari mobil dan menutup pintu mobil. Ia melihat isi iPod itu.

"Ada sesuatu di iPod itu?" tanya Karen mendekat ke Kim.

"iPod ini milik Colin. Tidak ada apa-apa disini," jawab Kim.

"Guys!" seruku.

Karen dan Kim menatapku. "Apa?"

"Lihat kebawah," Aku menunjuk bawah, tempat Kyle berada.

"Oh God!"

Kyle yang sudah menjadi zombie merayap tak jelas. Ia mendongkak melihat kearah Kim dan Karen tapi tentu saja karena kami sudah kebal jadi ia tidak mengejar kami. Kyle berusaha berdiri beberapa kali namun gagal, karena memang kakinya sangat hancur. Aku mengajak Karen dan Kim segera pergi.

"Angel, please kamu yang menyetir yaaaa?" pinta Kim dengan wajah memelasnya.

"Fine,"

Aku masuk ke driver seat. Karen di back seat, dan Kim di passenger seat. Kim masih sibuk melihat catatan-catatan di iPod itu, siapa tau ada suatu tulisan yang bisa membantu kami mencari Colin.

"Kim, coba lihat foto di iPod itu." kata Karen.

"Untuk apa?" tanya Kim.

"Just take a look at them. Cepat,"

Aku tetap fokus mengendarai mobil dan menyusuri jalanan London yang porak poranda. Banyak rongsokan mobil-mobil berada disisi kanan dan kiri jalan. Beberapa zombie berjalan pincang mencari sesuatu yang tak akan pernah mereka dapat, manusia. Kami pun sampai dipusat kota. Karena aku capek, jadi aku berhenti dipinggir jalan.

"Eh ini ada foto diambil sama Kyle deh," kata Kim.

"Foto apa?" tanyaku.

"Ini sih foto jalanan doang, kayaknya sih jalanan yang tadi kita nemu mobil Kyle,"

"Kapan foto itu diambil?" tanya Karen.

"3 jam yang lalu,"

"Coba liat liat liat liattttt!"

Aku mengadahkan tanganku dan Kim memberikan iPod milik Colin itu. Kulihat foto-foto yang diambil Kyle. Diawal foto, hanya ada foto jalanan yang kosong. Tapi setelah dilihat foto-foto selanjutnya, ada foto mobil yang perlahan muncul. Foto-foto ini sangat banyak sehingga jika di next terus-menerus maka menjadi stop motion.

"Ini siapa?" tanyaku sambil menunjukkan foto orang yang keluar dari mobil yang muncul difoto.

"ASTAGA!! ITU COLIN!!" pekik Kim.

"He's alive?!" tanya Karen.

Aku hanya mengangkat bahu tanda tidak tau. Karen mengambil iPod dari tanganku dan melihat-lihat isinya. Beruntung aku membawa air mineral, jadi aku mengambil botolnya dan segera meneguknya.

Zombie World (Under Revision)Where stories live. Discover now