NCT IN THE HOUSE

67.2K 6.8K 2.5K
                                    

⚠️PERINGATAN!⚠️

MELIHAT ATAU MEMPERHATIKAN FOTO-FOTO DI BAWAH INI DAPAT MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG, SESAK NAPAS, KEJANG-KEJANG, PUSING KEPALA, ALIRAN DARAH TIDAK LANCAR, MIMISAN, DAN EFEK LAINNYA YANG TIDAK BAIK BAGI JIWA DAN RAGA!

WASPADA
RESIKO DITANGGUNG HATI!

.

.

.

.

.

★━━━━━━━━ MARK

Si sulung yang sayang adik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Si sulung yang sayang adik. Bila adiknya berbuat salah, Mark akan selalu sabar, tenang, dan kalem. Karena ia tahu, menggoreskan tinta di atas kartu keluarga 'tak sesulit membuka hati kepada doi.

Mark ini kesayangannya Karin. Mark selalu tahu bila adik-adiknya sedang ada masalah, terutama Karin. Di saat seperti itulah Mark ingin berusaha menjadi seorang kakak yang baik, seorang kakak yang juga bisa menjadi tempat bersandar bagi adik-adiknya.

"Kalau ada masalah, jangan menanggung semuanya sendiri. Kamu bukan Black Widow yang tangguh. Kamu juga bukan Captain Marvel yang kuat. Paling enggak biarkan Kakak menampungnya sebagian. Setidaknya Kakak ingin kamu tenang di tidurmu. Good night my dear sister. I love u."

★━━━━━━━━ RENJUN

Siapa sih yang tidak kenal Renjun? Si alim yang 'tak pernah tinggal shalat, yang selalu menjadi penghuni masjid

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Siapa sih yang tidak kenal Renjun? Si alim yang 'tak pernah tinggal shalat, yang selalu menjadi penghuni masjid. Bila orang lain meninggalkan shalat fardhu saja dianggap enteng, berbeda dengan Renjun, bahkan bila ia tertinggal shalat tahajud satu kali saja, hatinya tidak bakal tenang seharian.

BODYGUARDS - NCT 2018Where stories live. Discover now