Psychopath Obsession - 1

35.8K 1.2K 25
                                    

"Baby, let me be your man
So I can love you
And if you let me be your man
Then I'll take care of you, you"

Playlist ; Let me - Zayn

New York, US

***

Allferd Xander Maverick, seorang pemimpin perusahaan Ilmu Teknologi memiliki fisik mendekati kata sempurna. Jenius dan tampan adalah pesonanya.

Saat umurnya menginjak 22, ia sudah bekerja keras membangun perusahaan teknologi di bantu oleh Edgar yang usianya di atas 3 tahun darinya. 7 tahun Allferd dan Edgar bekerja gila tanpa batas telah berhasil membuat perusahaannya menjadi salah satu aset yang berpengaruh untuk negara karena kecanggihan teknologinya dan menjadi salah satu perusahaan yang paling di minati oleh para lulusan mahasiswa yang sedang melamar pekerjaan.

Tidak hanya menjadi seorang Direktur, Allferd juga merupakan seorang chef bahkan mempunyai siaran acara memasaknya sendiri yang tayang pada setiap akhir pekan. Wajahnya bak dewa Yunani membuatnya sering kali di tawari pekerjaan sebagai model, tak tanggung-tanggung Allferd langsung menolak tawaran itu secara terang-terangan tak peduli jika bayaran yang di tawarkan harganya mencapai selangit. Allferd tidak akan pernah sudi  menjual tubuhnya.

Di balik reputasinya sebagai Direktur sekaligus chef ternama, siapa yang tahu jika sebenarnya Allferd adalah sosok yang berbahaya. Allferd adalah seorang psikopat.

Ini semua berawal sejak 8 tahun lalu saat usianya masih menginjak 21 tahun. Keluarganya di bantai, kedua orang tua, kekasih, kakak tertua serta pamannya di bunuh dengan cara yang paling sadis di depan mata kepalanya sendiri.

Allferd telah bersumpah, siapapun orang yang berkaitan dengan pembantaian orang-orang tercintanya maka Allferd akan memastikan kematian mereka berada di tangannya.

Allferd akan menghabisi setiap keturunan dan tidak akan menyisakannya seorangpun, tak peduli jika bayi dan wanita harus di bunuhnya. Allferd tidak pernah dan tidak akan pandang bulu untuk membunuh.

DOR!

Allferd meniup pistolnya setelah berhasil menembak salah satu orang yang telah mengkhianati dirinya. Pria paruh baya yang baru saja Allferd bunuh telah lancang membocorkan rahasia perusahaan kepada pemilik perusahaan yang bersaing dengan Allferd.

Tidak peduli jika pria paruh baya itu telah mati sehingga tidak bisa membiayai hidup istri serta anaknya. Bagi Allferd sekali penyusup adalah penyusup dan sekali berkhianat telah berkhianat.

Tentu saja Allferd tidak akan membunuh selembut itu. Sebelum menembak kepala sebagai acara penutup, pisau tajamnya telah mengerjakan tugas sebelum pistol yang bertugas. Pisau tajam milik Allferd sudah menari-nari di tubuh pria paruh baya itu seakan Allferd sedang memotong steak saat makan di sebuah restaurant.

Bau anyir memenuhi indra penciumannya, namun Alferd tidak masalah dengan bau itu. Setelah pria paruh baya itu benar-benar sudah kehilangan nyawanya, orang-orang Allferd membereskan jasad itu.

Tidak banyak yang mengetahui Allferd adalah seorang psikopat, bahkan Edgar orang terdekatnyapun tidak mengetahui hal itu. Orang-orang yang bekerja secara pribadi kepada Allferdpun telah memberikan jaminan nyawanya dalam menjaga rahasia seorang Allferd.

Ponsel Allferd bergetar memberithu jika ada panggilan masuk, ia sedikit mendengus saat membaca nama Edgar di layar ponselnya.

"Ada apa?"

"Kau kemana? Cepat kemari, kebocoran informasi yang di sebabkan si bajingan itu ternyata cukup mengejutkan,"

"Tidak perlu, semuanya sudah aku selesaikan."

Psychopath Obsession MS#1 [EKSKLUSIF DI NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang