- galau -

155 55 1
                                    

baru kali ini pacaran, baru kali ini pula dipatahkan. padahal usia pacaran mereka baru sampai satu minggu, apa emang yebin dilarang Tuhan buat jatuh cinta?





"Maaf"

Udah lebih dari 100 kali kak ali bilang maaf, bukan seperti ini yang yebin harapkan, 



"kenapa kakak nggak bilang?"


Tanya yebin setelah sekian lama dia membungkam mulutnya, buat kak ali balikin badan natap yebin sekilas, kemudian nundukin kepalanya lagi, dia tau kalau dia..


"Egois"

"Kakak pikir saya nggak bakal sakit hati?"

"kakak pikir saya harus jadi buta dan tuli biar nerusin hubungan kita yang nggak direstuin seluruh anak lintas alam? nggak kak"

"saya gak mungkin merengek dan tetap minta dua-duanya berjalan, kakak ketua lintas alam dan bertanggung jawab penuh di dalamnya. saya nggak mungkin ngacauin impian kak ali buat lanjut ekspedisi. jadi saya rasa, yang diminta bang bagas ada baiknya. makasih buat satu minggu yang berharga, saya anggap ini cuma mimpi saya di siang bolong, saya tetap dukung kakak kok, jangan khawatir. saya masuk dulu"


yebin udah masuk ke dalam rumahnya, sedangkan kak ali masih mematung sambil beberapa kali menghembuskan nafas beratnya. dari awal emang salah, dia bukan salah memilih orang untuk jadi tempatnya menaruh hati, tapi dia salah dalam mencari waktu yang tepat untuk memulai semuanya. dia emang egois



sebenernya yebin enggan buat nangisin kisah cinta monyetnya yang berakhir tragis ini, tapi ya mau gimana lagi, air mata udah turun begitu aja tanpa dia suruh. seiring kak ali pergi dari rumahnya semakin deras yang keluar, tanpa bisa dia dicegah


cengeng? enggak, terakhir yebin nangis waktu ulang tahun ke-17. ketika juniar dengan segala keusilannya menaruh ayam warna pink dalam tas yebin, sekarang bukan masalah ayam, tapi masalah hati, dia baru sadar kalau rasanya sakit hati seperti ini, mending juniar ngasih ayam warna warni dalam tasnya aja, itu lebih baik


 masalah hati emang se-krusial itu


bukannya semua orang berhak jatuh cinta?


tapi mengapa ini malah dilarang?



















"bang, gue siap keluar lintas alam"






hayolo aku balik lagi wkwk

aku mau nyelesaiin beberapa work aku yg udah lama terbengkalai, mumpun libur uas dan belum persiapan kkn, maafin ya kalau nggak sesuai harapan kalian dan terkesan membosankan :)

aku bakal nyelesaiin dalam waktu dekat (insyaallah)

Galak - HojungOù les histoires vivent. Découvrez maintenant