3

152 21 4
                                    

Kini hari dimana pembagian tim untuk evaluasi pertama setelah seminggu lamanya mereka dilatih untuk menghafalkan gerakan gerakan dance inti yang wajib di tampilkan pasa awal maupun akhir acara produce 101, pembagian tim kali ini bukan berdasarkan voting tertinggi melainkan bola yang sudah berisi nama nama para trainee yang akan diambil secara acak oleh para trainee yang berkesempatan bisa memilih timnya sendiri.

Minhyun kini sudah memilih para trainee yang menjadi anggota kelompoknya, minhyun bersyukur namanya dipanggil dan ia berkesempatan memilih anggota tim sendiri yang mana didalamnya pasti ada jonghyun yang tak akan pernah minhyun lupakan untuk memasukkan nama itu kedalam daftar timnya.

Daniel masih saja tersenyum sejak pembagian tim dan juga judul lagu yang harus dia bawakan, bukan tanpa sebab daniel terus tersenyum seperti ini, penyebab daniel terus mempertahankan senyumannya tak lai tak bukan karena trainee Hwang Minhyun yang sejak pertama kali bertemu membuat efeksi tersendiri didalam hatinya.

Daniel terus saja tersenyum hingga membuat beberapa orang bergidik ngeri melihatnya, mereka pikir pasti trainee dengan rambut mencolok ini sudah gila karena tersenyum sendiri sejak tadi.

Plak

Jisung menggeplak kepala daniel agar mengembalikan nyawa daniel kembali.

"yak! Kenapa kau tersenyum seperti itu sejak tadi?" tanya jisung.

"apasih hyung datang datang langsung menggeplak kepala orang" ucap daniel sebal.

"lagi pula kenapa kau tersenyum terus seperti itu sih" ucap jisung dengan ekspresi ngeri melihat daniel.

"suka sukaku dong hyung lagi pula tak ada ruginya kan bagi orang lain kalau aku tersenyum" ucap daniel santai sambil mengambil komiknya.

"ya memang tak merugikan orang lain tapi ekspreksimu itu lo membuat orang takut kalau kalau kau gila"

"yak! Hyung tega sekali kau mendoakan aku gila"

"ya siapa juga yang tak berpikir kau gila kalau kau tersenyum terus tanpa sebab seperti tadi"

"aku tersenyum bukan tanpa sebab hyung"

"ya ya ya aku tahu kau pasti tersenyum karena namamu di pilih menjadi anggota si trainee manis Hwang Minhyun itu kan?" tanya jisung yang membuat pipi daniel memerah karena malu atau entah apa.

"dilihat dari ekspresimu membuatku semakin yakin jika kau tengah jatuh cinta pada salah satu trainee dari pledis itu"

"apa sih hyung, mana mungkin aku jatuh cinta hyung lagi pula aku kan tidak terlalu dekat dengannya"

Jisung hanya memutar bola matanya malas mendengar ucapan daniel.

"terserah padamu saja Kang aku tidak peduli, lebih baik sekarang kita masuk dan istirahat besok akan dimulai latihan bagi semua tim termasuk timmu itu" ucap jisung lalu berjalan meninggalkan daniel yang masih duduk di salah satu bangku di sekitar taman asrama tempat ia tinggal saat ini.

Daniel menuruti ucapan jisung untuk segera masuk dan istirahat karena mengingat hari yang semakin malam dan jadwal yang akan mulai padat esok hari.

Skip

Pagi hari di jam tujuh pagi para trainee sudah berkumpul dengan anggotanya masing masing, mereka memulai sesi berlatih dengan posisi yang sudah di tentukan kemarin.

"hyung" panggil daniel saat melihat siluet minhyun yang akan memasuki ruang berlatih khusus untuk tim sorry sorry.

"pagi hyung" sapa daniel dengan senyumannya, daniel sudah terbiasa memanggil minhyun dengan sebutan hyung sejak pertama kali mereka berkenalan yang awalnya masih canggung namun sekarang ia sudah tak ragu lagi menunjukkan berbagai ekspresi dihadapan minhyun.

good night 2Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum