4

212 25 5
                                    

Kegiatan latihan rutin di lakukan setiap hari baik itu latihan sendiri maupun dengan yang lain namun kali ini mereka diberi libur sementara waktu dari aktifitas latihan namun libur dalam artian mereka tetap melakukan aktifitas lain selain latihan, seperti halnya kali ini mereka di kumpulkan di suatu ruangan yang entah ada apa di dalamnya. Semua peserta berkumpul sesuai dengan peringkat mereka pada waktu pertama kali babak seleksi, para trainee tak tahu kenapa mereka harus berkumpul di salah satu ruangan yang asing ini mereka menanti dengan cemas apa yang akan terjadi nanti.

Hingga terlihat dua bayangan orang yang berjalan ke arah mereka, perlahan namun pasti bayangan itu mulai terlihat jelas dan ketika dua orang tersebut sudah sampai di tengah-tengah para trainee yang ada, sontak saja ekspresi yang mereka berikan sama yaitu terkejut dengan kehadiran dua orang ini. Bahkan ada beberapa trainee yang sampai terlonjat senang karena kehadiran mereka di tengah-tengah para trainee produce 101 season 2 ini.

"annyeonghaseyo" ucap mereka.

Terdengar teriakan kegembiraan dari para trainee melihat spesial kehadiran kim dooyeon dan choi yoojung trainee produce terdahulu.

Mereka menari bersama saat lagu pick me (versi season 1) mengiringi kemunculan dari member IOI ini, mereka terlihat antusias sekali dengan kehadiran yoojung dan dooyeon.

"kami adalah trainee dari season 1, kami telah debut tapi untuk datang kemari itu seperti hal yang baru untuk kami" ucap yoojung.

"hari ini kalian akan beristirahat sejenak, aku dan yoojung telah menyiapkan waktu yang spesial untuk kalian. Apa itu yoojung?" ucap dooyeon.

" ya ini adalah saatnya Dance Battle"

"woahhh" teriak mereka kompak.

"Dance Battle akan dilakukan pada masing-masing peringkat dan juga akan ada hadiah untuk dancing king"

"yang mendapat julukan 'DANCING KING' akan mendapatkan hadiah spesial.

"woahhh"

"kami akan memutar lagu acak, kalian bisa maju kedepan dan menunjukkan 'freestyle dance' kalian"

"yoojung tolong tunjukkan pada kami" ucap dooyeon.

Yoojung menarikan lagu 'bang-bang' dengan gerakan dance yang hot membuat para trainee memandangnya dengan terkesima.

Pada pemutaran lagu pertama 'drop the beat' para trainee dengan semangat maju ke depan hingga membuat suasana begitu rusuh karena banyaknya trainee yang antusias menari.

Minhyun hanya memandang para trainee yang menari ia tak ikut unjuk diri sebab kemampuannya di dalam hal menari belum cukup memumpuni sehingga ia lebih memilih melihatnya saja ketimbang harus maju dan menjadi malu dengan kemampuannya yang tidak ada apa-apanya jika di bandingkan dengan yang lain.

Daniel yang memang sangat menyukai dance tanpa pikir panjang ia langsung maju kedepan begitu lagu di putar ia terlihat sangat lihai dalam menari tak kalah dengan para trainee yang ikut maju ke depan, pandangan minhyun sontak terarah pada daniel yang tengah menari ia melihat daniel takjub akan kemampuan menarinya itu walaupun banyak para trainee yang maju namun minhyun hanya memandang pada setiap gerak-gerik daniel.

Pada putaran kedua daniel kembali unjuk diri kini bukan semua trainee ikut melainkan hanya ada dirinya dan juga joo hakyeon, daniel memulai dance battle dengan menarikan beberapa gerakan yang ia kuasai semua orang memandang takjub gerakan yang daniel lakukan tak terkecuali minhyun yang menatapnya sampai tak berkedip. Dance battle antara daniel dan hakyeon berlangsung heboh karena keduanya memang jago dalam hal menari.

Beberapa lagu di putar hingga akhirnya penentuan gelar dancing king di tentukan trainee dari peringkat D yaitu hong eungki lah yang memenangkan gelar tersebut karena gerakan tariaannya yang luwes menjadikannya pemenang.

Seusai acara 'dance battle' semua trainee di minta untuk kembali lagi ke asrama produce namun sebelum kembali bersama yang lain minhyun izin untuk pergi ke toilet untuk menyelesaikan panggilan alamnya.

Minhyun memasuki salah satu bilik kamar mandi yang ada di gedung Cj E & M studio tanpa menaruh rasa curiga, ketika ia ingin keluar dari kamar mandi itu ia tak bisa keluar. Minhyun mencoba dengan sekuat tenaganya untuk membuka pintu tersebut.

Minhyun menggedor-gedor pintu tersebut berharap akan ada orang yang membantunya untuk keluar.

"tolong"

"tolong aku"

"siapapun tolong aku"

Minhyun terus berusahaberteriak dan menggedor pintu tersebut sekuat tenaganya, berharap dengan begituia bisa segera keluar dari dalam kamar mandi.    



TBC


21/06/2018

@Lee__Ara kak lee kiki udah update ya ini sesuai janji... nanti update lagi kalau idenya lancar ya kak tapi gak janji kapan mau di post.

ya udah gitu aja

see you next time.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 21, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

good night 2Where stories live. Discover now