Violeta

12.8K 122 2
                                    

Genre: Teen Fiction
Status: On Going
Author: Bellazmr

Okay fix, kali ini aku rekomendasikan cerita genre teen fiction dari author yang yahutt kalau nulis cerita di genre ini hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okay fix, kali ini aku rekomendasikan cerita genre teen fiction dari author yang yahutt kalau nulis cerita di genre ini hehe.

Cerita ini berlatar belakang di kehidupan perkuliahan. Berbeda dari cerita yang author ini buat, yang biasanya di kehidupan SMA, sekarang di perkuliahan.

Aurora entah mengapa ingin menghindar dari Darel, menginginkan agar tidak berhubungan, tidak bertemu lagi dengan Darel. Cukup di SMA saja. Tapi, nyatanya semesta tidak mengabulkannya. Bahasa aku semesta haha.

Aurora bertemu lagi di kampus yang sama, di fakultas yang sama. Aurora benci dengan Darel. Muak. Benci, muak pasti ada penyebabnya kan? Tidak langsung benci gitu. Penyebabnya adalah ..... Haha

Part nya masih sedikit, tapi aku sudah penasaran dengan konflik konflik yang ada di cerita ini.

Dan aku penasaran juga bagaimana author, akan menjelaskan tentang kehidupan mahasiswa kedokteran hewan, pembelajarannya. Yaps, Aurora dan Darel masuk di fakultas kedokteran hewan, tapi berbeda departemen. Nah aku penasaran gimana hehe. Biar tambah info gitu tentang kedokteran hewan.

Terus nih terus, menurutku bahasa yang dipakai ringan, gak berbelit-belit dan masih sesuai dengan EYD.

Jadi, kalau kalian penasaran dengan cerita ini. Monggo di baca. Siap-siap bertemu dengan Darel dan Aurora. Siap-siap dibikin sebel sama sikapnya Aurora. Siap-siap juga dibikin teriak-teriak manja gara-gara kelakuannya Darel HAHA.

See u :)
Semoga suka!

Rekomendasi Cerita Wattpad Part 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang