Note of Kim

4.5K 49 1
                                    

Status: Completed
Author: bebeklucu

Namanya Kimberly panggilannya Kim-kim, kimdut, Kimmy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Kimberly panggilannya Kim-kim, kimdut, Kimmy. Umur tiga tahun yang pipinya gemesin haha. Bayi gendut yang suka makan dan bikin orang yang ketemu pasti langsung sayang dan suka.

Kimmy awalnya tinggal di luar negeri. Papanya Dinan ingin menetap saja di sana, tidak ingin balik ke indonesia karena ada masalah.
Hayo masalah apa? Haha.
Yang sudah baca gak boleh kasih tau yawww.

Tapi, berkat penjelasan Ana adiknya yang merangkap penjaga Kimmy selama Dinan kerja haha. Akhirnya Dinan memutuskan untuk balik ke Indonesia. Kimmy tuh ya, kalo ngomong suka di bolak balik. Apalagi pake bahasa indo sama bahasa inggris. Tapi hal itu yang bikin lucu. Dinan, Ana dan orang-orang di dekatnya sampai kewalahan. Pokoknya gemesin, pipinya pengen aku makan kaya bakpao.

Dari tiga cerita yang aku baca dari author ini, menurutku loh ya cerita-cerita dari author ini ringan, dan always bikin ngakak HAHA.

Apalagi cerita ini, isinya tiap part makanan terus. Masalah di cerita ini ringan, ada bumbu-bumbu cinta juga tapi permasalahan nya gak kompleks dan gak bikin pusying tujuh keliling.

Kalian baca deh, kalo cari cerita yang ringan dan bikin ngakak so hard.

Semoga suka!
Selamat bertemu Kimmy si buntelan yang minta dimakan. Nyam nyam.
See u :)

A/N:
Yang mau cerita nya di promote-in bisa cek di part selanjutnya, part OPEN PROMOTE ya!

Rekomendasi Cerita Wattpad Part 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang