6

2.1K 167 7
                                    

Flashback

Setelah mempersiapkan barangnya Sehun pergi mencari Suho menuju bandara, namun Sehun tidak tau akan mencari Suho ke mana. Sehun melihat penerbangan yg baru saja pergi dan itu adalah perjalanan ke Francis jadi Sehun memutuskan untuk ke Francis walau harus menunggu.

Setelah sampai di Francis, Sehun melihat Suho yg naik taksi. Sehun mengejar Suho namun na'as taksi yg di naiki Sehun mengalami kecelakaan dan membuat kaki Sehun cedera, beruntung pemulihannya hanya selama 2 minggu tapi tetap saja kaki Sehun tetap dalam pemulihan karena tulangnya telah lemah.

Sehun terus mencari keberadaan Suho namun tidak menemukannya. Dia berhasil mendapat rumah yg di tempati Suho namun info yg Sehun temukan bukanlah Suho yg tinggal di sana melainkan orang bernama Kris.

Karena Sehun memiliki kreatifitas yg tinggi, dia berhasil membuat cafe miliknya sendiri dan bekerja sebagai guru di salah satu sekolah.

Sedangkan keadaan Chanyeol sangat buruk karena kyungsoo, Suho, Sehun, Lay dan Jongin hilang secara tiba-tiba.

"Arrrg sebenarnya mana mereka, kenapa semuanya tidak bisa di hubungi." Chanyeol berteriak marah, kini dirinya tinggal bertiga bersama Baekhyun dan Xiumin.

"Chanyeol ?!" Teriak Baekhyun menghampiri Chanyeol.

"Ada apa ?"

"Xiu-Xiumin hyung pergi !"

"Apa ? Bagaimana bisa ?" Chanyeol segera mencari Xiumin bersama Baekhyun.

Chanyeol dan Baekhyun sebenarnya dalam hubungan yg sedang tidak baik, pasalnya semalam mereka bertiga bersama Xiumin berteriak saling menyalahkan.

"Kaukan yg paling tua, kenapa bukan kau yg memghalangi mereka ?"

"Kau pikir dirimu masih anak-anak yg harus di urusi ? Aku juga manusia."

"Kenapa kalian sangat cerewat ? Kita bisa cari solusi bersama."

"Di antara kita kaulah yg paling santai Baekhyun, apa kau tidak mengkhawatirkan mereka ? Oh iya aku lupa, kau tidak memiliki saudara kami hanya sampah di matamu."

Brak

Bekhyun menggebrak meja makan di hadapannya. Wajahnya memerah, tangannya terkepal.

"Kau pikir aku tidak khawatir ? Mereka semua saudaraku. Atau kau yg tidak menganggapku ?"

"Kenapa kalian malah saling menyalahkan. Kita semua saudara."

"Diamlah kau. Kau bahkan membuat Lay hyung pergi."

"Apa semuanya harus salahku ?"

"Menurutmu ? Kau yg paling tua di antara kami tapi kau tidak mencerminkan hal tersebut, kau hanya bisa menyalahkan adik-adikmu."

"DIAM, lalu apa yg harus ku lakukan hah ?! Beritahu padaku ?"

Mereka bertiga terdiam, Baekhyun pergi duluan menuju kamarnya. Di ikuti Xiumin dan Chanyeol yg tinggal diam.

Sebenarnya mereka bertengkar setelah mendapat telepon dari kantor polisi bahwa ada satu korban yg hilang dan di perkirakan itu adalah Jongdae. Dan saksi dari tempat kejadian menyebutkan bahwa Jongdae tidak naik dalam mobil tersebut karena polisi menemukan mayat seorang pencuri, bukan sang pemilik mobil yg menolong Jongdae.

Bukan cuma CBX (Chanyeol, Baekhyun dan Xiumin) yg mendapat telepon tersebut Sehun juga mendapat telepon tersebut sebelum kecelakaan itu terjadi yg membuat hpnya rusak sedangkan Kyungsoo juga mendapat info dan telah memberi tahu segalanya kepada Suho. Kyungsoo meminta tolong Kris untuk menemukan Jongdae dan berhasil mendapat petunjuk bahwa Chen masih hidup namun secara misterius Jongdae hilang petunjuk seolah Jongdae tak pernah hidup.

Wish our [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang