By Author

436 56 4
                                    

Hallo guys!! Gua selaku author dari cerita Waiting, gua mau minta maaf sebesar-besarnya ya sama kalian!! Karena akan dosa gua yang anggurin dan melantarkan cerita ini ke kalian para setia pembaca waiting.

Setelah gua baca ulang ternyata banyak banget kata-kata yang sedikit ambigu, ga jelas, ga nyambung, alay dicerita ini ya maklum ya guys dulu waktu pertama kali gua  terjun bikin cerita ini gua masih SMP dan kayanya otak gua juga rada alay begitulah jadinya dengan adanya menjadi author yang amatir binti alay berakhirlah cerita yang penuh kelantaran tersebut. But  gua akan menembus segala dosa gua ini ke kalian semua ya! Semoga kalian semua juga menikmati cerita ini.

Awalnya gua berpikir kalo gua udah akan membiarkan ini cerita biar berjalan apa adanya, dan setelah ada suatu keajaiban dunia yang melintas ingin menulis cerita baru yang Avelna pas gua ke cek ke cerita ini,  gua memikir ulang kalau sayang juga readersnya udah banyak tapi kosakatanya ga bener begitu yaudah gua revisi dari awal sampai yang gua bisa. And maaf ya semua kalo ada sekian part yang gua unpublish because biar ga terlalu banyak dan nyebar aja yang ga benernya, makanya gua unpublish sementara dulu and next time kalo semua udah di revisi penuh i promise bakal kasih part baru and sorry too much kalau bikin kalian kerja dua kali baca ya because i want to the best for my work and this story!

And kayanya itu aja yang bakal gua sampein semoga permintaan maaf gua terlampiaskan untuk kalian para readers ku ya! All the love for you guys 💞 happy enjoying!🙏💢💤

Waiting [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang