2- Sakit Hati

8 0 0
                                    

Saat itu di tempat les, fatin lupa mengunci hpnya. Fatin sedang focus memperhatikan guru matematika menjelaskan, karena fatin sangat buruk dalam pelajaran matematika. Fatin merasa matematika adalah hal yang paling menyeramkan didunia ini, sampai-sampai matematika pernah membuatnya demam .

"sstt bajak hp fatin yuk, mumpung orangnya lagi focus." Ucap Karin teman dekat fatin li tempat les dengan berbisik-bisik dengan suci. Setelah membajak hp fatin mereka segera menaru hp fatin di tempat semula yaitu dimeja kursi samping fatin.

Tak lama itu, fatin pun mengecek hp untuk melihat isi hapenya. Awalanya fatin senang, saat dilihatnya William mengirim cahtan kepadanya. Akan tetapi.

Isi pesan tersebut berupa umpatan kepada fatin. William bilang fatin tidak tau malu,tidak pernah di didik orang tua dengan benar dan masih banyak lagi umpatan yang tidak selayaknya seorang laki-laki ucapkan terhadap perempuan.

Fatin pun kaget dengan apa yang terjadi, tak lama fatin sadar, ternyata profile bbm fatin diganti dengan gambar yang bertuliskan "FATIN ADINDA TASNYA <3 WILIAM SANJAYA". Jadi ini yang membuat William bisa berkata seperti itu. Fatin pun menangis dan membuat satu kelas termasuk guru yang mengajarnya kebingungan,sebab fatin dikenal anak yang ceria dan tidak menunjukan kesedihannya di depan orang lain.

"fat ya ampun maafin kita fat cuman becanda, ihh gatau kalo bakal kek gini jadinya fat maaf. Aku bakal jelasin ke William ko fat, please maafin kita fat." Ucap Karin dan suci dengancemas dan merasa menyesal.

" gak papa kok aku gak marah,mungkin allah kasih tunjuk aku kalo dia bukan yang allah restui." Ucap fatin dengan lemah diserati sesegunan dan air mata.

-

-

Sesampainya dirumah fatin langsung me-chat William untuk memberi penjelasan, akan tetapi saat fatin meminta maaf walau bukan fatin yang melakukannya, disaat itu juga fatin sedang menulis pesan disaat itu juga William mendelete kontak bbm fatin. Fatin sakit hati fatin sedih. Mulai saat itu fatin bertekad dan meminta kepada Allah agar dia tidak dipertemukan dan menyukai manusia seperti dia.

-

-

Keesokan harinya disekolah, fatin Nampak murung dan membuat ke-5 sahabatnya kebingungan.

"fat kamu kenapa?."ucap caa dengan nada khawatir melihat fatin yang tidak seperti biasanya.

Fatin pun mencoba menjelaskan apa yang terjadi kepada ke-5 sahabatnya itu.

"dasar banci berani amat ngomong kayak gitu ama cewe.". ucap azriel dengan marahnya.

:udah fat biar kita aja yang ngelabrak cowok kek dia yang gak pantes dibilang cowok." Ucap caca dengan emosi dan tidak terima fatin diperlakukan seperti itu. Dan di iyakan oleh sahabat fatin yang lain..

"udah udah, aku gak mau ada urusan apapun sama dia. Biar allah aja kasih balasan kedia. Bukannya meladeni dirinya sama aja kita kayak dia?." Ucap fatma dengan nada parau tapi tetap tersenyum untuk ke-5 sahabatnya.

"gak habis pikir aku fat, kamu gak mau bales kelakuan orang kek dia." Ucap dilla dengan heran terhadap sikap sabar fatin.

-

Setelah kejadian yang tidak menyenangkan dialami fatin. Disitu fatin bertekad untuk memanfaatkan waktu bersama sahabat dan teman-temannya.

-mulutmu adalah rumahmu, jadi apapun yang keluar dari mulutmu mencerminkan dirimu-

STONEWhere stories live. Discover now