3- Belum Menyadari.

2 0 0
                                    

        Awal semester 3 di bangku SMA pun sudah dimulai kembali setelah liburan yang hampir satu bulan ini.fatin dan ke-5 sahabatnya pun mulai mengobrol hal-hal tidak berfaedah selama jam istirahat ini. Waktu berjalan seperti biasanya. Hingga entah mulai kapan,fatin mulai dijodoh jodohkan oleh sahabat dan teman-teman kelasnya dengan anak guru fisika yang bernama danu. Fatin tau danu, cuman fatin tidak kenal. Meraka pun mulai membahas fatin disetiap pelajaran guru fisika itu. Fatin jadi tidak enak hati, padahal fatin juga tidak mengenal danu seperti apa.

"woahh deket sama danu ya asekk yang abis ngasih undangan." Ucap caca dengan antusias kepada fatin.

"apaan sih ah itu tuh udangan dari sepupuku nikah, buat ayahnya ih gausah ngacok." Ucap fatin dengan jengkelnya kepada caca.

" udah ah ribut aja, pulang yuk ah capek nih dari jam 7 ke jam 3 sore mantengin pelajaran yang masuk kuping kanan keluar lewat semua lubang keknya hahahaha." Ucap vani dengan terbahak-bahak.

-

-

         Keesokan harinya, disekolah berjalan seperti biasanya. Hingga waktu jam pulang tiba dan les di tempat les masing-masing sudah dimulai. Fatin pun langsung ke tempat les bersama suci fatin dan suci langsung ketempat les dikarenakan waktu hanya tersisa 15 menit untuk memulai lesnya.

"woahhh ada anak baru nihh, kenalan dulu dong pandu." Ucap seseorang laki-laki yang dikelas les atau dikelas di sekolah selalu ribut dan nyeleneh , ya dia adalah temen fatin namanya dani.

       Sorak-sorak anak kelas di ruangan les menyeruak agar anak-anak baru di kelas lesan untuk maju dan memberi salam kenal kepada yang lain.

"kan udah pada kenal, yakan?." Ucap danu dengan senyum iritnya.

"yee gak gak belom belom.. maju kenalan dulu, kalo gak lu pindah dari sini." Ucap dani dengan mengebu-gebu.

"lahh ngapa lu dan gausah kumat, gua sembur mampus lu." Ucap geol dengan ledekannya.

"okeh okeh.. nama aku Pandu Dirgantara, biasa dipanggil danu, anak SMANSA dan anak kelas 11 mia 4." Ucap danu dengan badan yg tidak bisa diam, tangan dimasukkan kedalam jaket dan diiringi senyuman tipis dan iritnya.

Setelah perkenalan, tak lama itu kegiatan di lesan mulai di mulai.

-

-

Waktu disekolah pun tiba.saat itu fatin sedang di balkon kelas bersama sahabat dan kawan-kawannya.

"kamu anak smp 09 ya dulu?." Ucap pandu yang tiba-tiba sudah disamping fatin.

"ehh..ehm iyaa, kenapa emang?." Ucap fatin kaget akibat kedatangan pandu yang tiba-tiba.

"gak papa mau nanya aja, soalnya waktu dulu ospek kamu pake baju olahraga smp 09." Ucap pandu kemudian dia pun pergi meninggalkan fatin dibalkon.

"apaan sih gak jelas banget. Aku juga gatau kamu kalo satu smp sama dia." Ucap fatin dalam hati dengan denggusan.

-

      Di tempat les, fatin memilih duduk bersama kawan-kawan wanitanya, walaupun fatin juga sangat dekat dengan teman-teman laki-laki. Tanpa fatin sadari, dibelakang fatin sudah ada pandu yang duduk sambil memainkan game. Fatin pun tidak menghiraukan.

"fet fet fet." Bisik pandu mendekat kepadaku.

"aihh apaan sih." Ucap fatin sebal dengan keresehan pandu.

"geseran dikit napa ini palak ngalangin papan tulis." Ucap pandu dengan santainya.

"suruh siapa duduk dibelakang situ hish.'. ucap fatin sinis.

Akhirnya pandu pun sudah tidak menggangunya dan melanjutkan gamenya kembali.

"apaan sih ini orang nyuruh awas-awas tapi maen hp terus, mau maen game apa les sih." Ucap fatin dalam hati dengan lirikan tajam ke pandu tanpa pandu sadari.

-

       Saat tiba dirumah, fatin pun bergegas membereskan peralatan sekolahnya untuk besok pagi. Setelah itu fatin pun bersiap untuk tidur setelah solat isya.

" bisa gak si si pandu itu diem, aneh banget jadi anak laki-laki gak bisa diem. Ngapa juga yang digangguin aku coba. Salah apa coba aku sama dia hish." Ucap fatin dengan nada sedikit jengkel ketika mengingat kelakuan pandu.

Fatin pun tidak mau terlalu ambil pusing dan kemudian dia terlelap.


- Disaat kita fokus dengan yang lain,Percayalah ternyata ada yang memperhatikan kita tanpa kita ketahui-

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Maaf ya updatenya pendek-pendek, tunggu ya nanti aku perpanjang ceritanya di setiap chapternya ^-^ 

jangan lupa komen ya guyss biar aku tau kalo kalian nungguin updatan aku atau enggak :')

STONEOn viuen les histories. Descobreix ara