4. Perfect Secret Love

23.8K 375 106
                                    

Author: 囧囧有妖 (Jiong Jiong You Yao)
Sky baca di: meeykmhh

Ahh Jiong You Yao ini keren bgt.. semua cerita nya awesome pokoknya😍

Adalah Ye Wanwan, karakter utama wanita yang mati kemudian dilahirkan kembali (rebirth). Setelah mengetahui teman jahat yang ia anggap sahabat terbaik di kehidupan sebelumnya ternyata penyebab ia menderita, ia memutuskan untuk mengubah jalan hidupnya sendiri.

Si Ye Han, pria yang sangat posesif dan berkuasa itu di kehidupan sebelumnya membuat Ye Wanwan ketakutan hingga berusaha melawannya terus-menerus dan akhirnya hanya melukai mereka sendiri.

Dulu dia berpenampilan sangat jelek (saran dari teman jahat itu) agar Si Ye Han membenci dan melepaskannya, namun seperti apapun dia, Si Ye Han selalu mencengkramnya di tangan. Membuat Ye Wanwan membencinya setengah mati.

Di kehidupan ini dia menunjukkan pesonanya yang cemerlang yang dulu tak pernah ia tampilkan takut Si Ye Han semakin menyukainya. Perlahan, perasaan nya tumbuh seiring dengan perlakuan Si Ye Han. Hahaha kocak kan. Tapi serius cerita ini keren.

 Tapi serius cerita ini keren

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now