71. Same Place Not Same Bed

2.9K 34 8
                                    

Author: 舒格Sky baca di: DuThz20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: 舒格
Sky baca di: DuThz20

Kan kalo kisah antara sekreteris-bos udah mainstream parah ya. Nah kisah ini juga. Tapi bedanya dari kisah ini adalah endingnya mereka nggak bersama.

Li Yongxuan adalah gadis pekerja kantor yang menjabat sebagai sekretaris presiden tempat perusahaannya bekerja, suatu ketika dia ditugaskan menjadi agen pelatihan sebuah tim skating speed. kehidupan Li Yongxuan bisa dikatakan 'sangat sangat' monoton, hanya ada pekerjaan dalam kamus aktivitasnya. Tapi yang lain adalah dia mengagumi presidennya, yang meskipun umur mereka terpaut cukup jauh, tetap membuat Li Yongxuan berandai-andai bagaimana bila dia menjadi kekasih sang bos, betapa indahnya itu seperti drama-drama biasanya.

Namun hari-harinya yang monoton itu berubah sejak Mai Wei Zhe muncul dalam kehidupannya, dia adalah kapten tim skating speed yang sedang Li Yongxuan teliti. Awal pertemuan mereka sangat tidak menyenangkan, namun perlahan Li Yongxuan menemukan bahwa dibalik sikap kasar dan sembrono nya, ada kepedulian yang tanpa sadar menghangatkan hati Li Yongxuan yang telah lama kosong.

Tapi bagaimanakah nasib mereka bertiga?

Nahnahnah kelanjutannya dibaca dewek ya guys...

Hepi reading 😉

***

Salam,

Skyqhz

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang