94. Return of the Goddess

2.7K 41 13
                                    

Author: 月下蝶影 (Yue Xia Die Ying)Sky baca di : arinrrin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 月下蝶影 (Yue Xia Die Ying)
Sky baca di : arinrrin

Ini udah end gais, ceritanya warr byasaaa😍

Meskipun berasanya pas baca kaya biasa-biasa aja, tapi dalem maknanya gitu loh..

Orang sky aja pas baca sampe kepikir 'padahal simpel dan mainstream, tapi dikemas sedemikian rupa gitu deh'

Nah, jadi ceritanya gimana sih? Ini dia...

***

Ningxi memiliki tujuan untuk menjadi kaya dan terkenal, dia berusaha keras untuk menjadi aktris yang baik, untungnya perusahaan tempat ia bekerja adalah perusahaan baik yang memperlakukan aktor-aktornya dengan baik. Ya, mengapa aktor? Karena perusahaan Jiu Ji tempatnya bekerja, entah kenapa hanya artis laki-laki nya saja yang terkenal di industri hiburan, tidak ada satupun artis wanita Jiu Ji yang bisa terkenal. Makanya, Ningxi adalah satu-satunya artis Jiu Ji yang berusaha dikembangkan oleh Jiu Ji.

Semakin lama karirnya semakin gemilang, orang-orang menilai bahwa itu karena Jiu Ji telah mengeluarkan sumber daya yang besar untuk mendukungnya, namun sebenarnya tidak, justru dengan bakat akting Ningxi dan juga taipan lokal Taiwan, --Chang.

(Sumpah, di ceritanya entah karena translate-annya atau gimana sky gatau, nama male lead cuma --Chang gitu, tapi setelah sky cari di kamus Mandarin, kayanya kalo ga Chang Hui ya Chang Hao atau Chang Huan)

Ternyata Chang ini udah jatuh cinta sama Ningxi sejak masih kecil, tepatnya saat dia mengalami kecelakaan dan kemudian dirawat dirumah sakit, lalu melihat gadis kecil di taman yang tersenyum sangat indah secerah matahari ketika bermain bersama orang tuanya.

Pada saat itu Ningxi terkena suatu penyakit yang obat nya membuat Ningxi menjadi semakin gemuk, sehingga teman-teman sekolahnya yang iri karena dia merupakan murid terpintar dan disayang guru, mem-bully-nya. Dia disebut dengan 'bola babi'-lah, dsb. Body shaming banget ga tuh. Kaco lah.

Nah terus puncak nya adalah...

Kejadian yang mana karena ulah temennya, orang tuanya meninggal.

Yah sky mau ceritain tapi ini udah spoiler banyak bangeet, heheh pokoknya seru banget gais, ih!

Must read pokoknya!

Btw, cover disini sky ambil dari novelupdates yah, jadi beda sama di lapak arin-jie itu.

Happy Reading,

Sky^0~

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now