82. Quick Transmigration with Female Lead Aura

3.2K 32 13
                                    

Author: 维客 (Wei Ke)Sky baca di: BlackFox_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: 维客 (Wei Ke)
Sky baca di: BlackFox_-

Ini keren bangett, haduuh!

Sky ngakak bacanya wkwk

Pikiran FL drama banget tapi realitanya dengan kejam menamparnya awkakwk..

Pas Sky baca cuma baru chapter 14 dan itu tuh nyebelinnn banget karna pengen buru² baca kelanjutannya 😫🤣

Yah karena baru arc 1 jadi itu tuh tentang Jiang Nian yang bertugas mengumpulkan aura female lead (menurut sky bukan itu sih tapi kayanya mengumpulkan perasaan 100% cinta nya si male lead) dan ketentuan yang berlaku adalah bahwa ketika aura sudah di angka 60 maka tidak bisa naik lagi kecuali dia melakukan hal-hal yang luar biasa (seperti bertengkar hebat, kecelakaan, dsb 🤣). Nah makanya yang kocak nya itu di bagian ini, si Jiang Nian yaa gitu deh, pengen bikin konflik sama si male lead yang namanya Shen Min tapi malah ga sesuai harapan nya mulu wkkekek...

Sabar ya jie-jie 😂

Sinopsis:

Jiang Nian dulunya adalah seorang aktris. Suatu hari, dia meninggal dan menjadi pencari Tuhan Allah. Tugasnya adalah mengumpulkan aura seorang pemimpin wanita dan mencegah setiap dunia runtuh.

Hanya saja setiap kali ada banyak tikungan dan belokan, namun, hal yang paling menyusahkan bagi Jiang Nian adalah begitu aura wanita naik menjadi 60, itu tidak akan naik lagi! Apa yang harus dilakukan Jiang Nian untuk mendapatkan terobosan?

---

Happy Reading pokoknya gaes!

Huhuu ayo kita doa sama-sama supaya cerita ini cepet selesai terjemahannya ...

Salam,

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang