17

6.6K 488 42
                                    

Haneul, Soora, sama Jiani lagi ngobrol-ngobrol gitu sama anak cowo yang bakal nyulik Tessa.

Jadi rencananya Haneul itu gajadi malak Tessa, tapi Tessa bener-bener bakal diculik.  Dan sekarang Haneul punya anak buah.

Ya sekitar ada 5 anak buah lah yaa. Dan itu anak kelas 10 semua. Yang emang dikenal agak bandel dan ditakutin sama cewe-cewe kelas 10nya.

Karna ya emang anak itu bandel-bandel suka ngegodain cewe-cewe gitu. Pernah malak juga malahan. Tapi guru belom ada yang tau, ya atuhda ya anak-anaknya gaakan ada yang berani bilang. Soalnya kalo bilang bakal kena akibatnya dari geng itu.

"Oke gais, jadi nanti kalian ikutin orang yang bakal kalian culik okey? Jangan lupa pake penutup muka biar ga ketauan." Titah Haneul pas lagi berdiskusi gitu.

"Siapa sih dia? Kita tau dari mana kalo dia pulang sendiri tanpa ada yang ngejagainnya?" Tanya salah 1 anak buahnya Haneul.

Haneul emang gamau ngasih tau informasi tentang Tessa, biar anak buahnya gabanyak omong gitu.

"Okeoke gini gengs, gue bakal cari tau kapan si kimcil ini balik sendirian. Ntar gue hubungin lo aja ya?" Haneul nunjuk ke anak buahnya yang penampilannya bener-bener anak nakal gitu.

Terus anak itu ngangguk, "siap boz q."

"Yaudah sip gitu aja. Nanti gue kabarin. Kalian siapin diri sama penutup muka ya jangan lupa. Biar ga ketauan."

Semua anak buahnya ngangguk, "SIAP!"


»»»


Kebetulan hari ini ada rapat osis, jadi kemungkinan besar Tessa gabisa pulang bareng abangnya. Kalopun bareng, Tessa harus nunggu sampe maghrib. Ya emang rapat osis ga secepat apa yang anak-anak bayangkan.

Rapat osis butuh ketenangan juga, butuh konsentrasi juga, bahkan butuh pikiran yang bener-bener jernih biar bisa ngasih pendapat atau membuat sesuatu kreatifitas gitu deh.

Intinya mah lama deuh rapat osis teh.

Namjoon, Jimin, Taehyung, Jeihope rapat osis.

Suga ada latihan basket diluar sekolah.

Jungkook sama Nisa ada les jam 4.

Jin ada kumpul eskulnya. Dia hari ini mau sertijab. Jadi dia bakal ngasih jabatan dia ke adik kelasnya. Ya kan sebelumnya Jin itu ketua eskul PMR. Karena sebentar lagi lulus, jadi Jin menyerahkan jabatannya ke adik kelas gitu deh.

Tessa? Ya pasrah aja anjir balik sendirian.

Mereka lagi di kantin gitu, terus Haneul dkk nguping di meja samping geng Namjoon. Agak jauhan sih tapi gajauh banget dan ga deket banget gitu.

"Yah bang adek baliknya gimana ini?"

"Balik sendiri naik ojol aja dek, nunggu abang takut bosen."

"Iya lagian kita rapat osis gabisa ditinggal atau nyusul Tes. Ini rapat buat acara bulan depan soalnya. Kalo bisa nyusul atau bolos mah gua anterin."

"Nah iya dek, masalahnya ada kesiswaan juga nanti."

"Yaudah deh gapapa."

"Lagian udah aman kayaknya deh. Kemaren-kemaren kan Haneul udah gapernah nyamperin lagi kan Tes."

"Iyasih bener Kak Jin."

"Kak Suga juga ada basket nanti Tes. Dispen malah gua mah, jam 12 nanti udah cabut."

"Kok gitu Kak?"

"Iyaa kan mau ada pertandingan 3 minggu lagi."

"Ohiyaya. Kookie Nisa les ya?"

Kakel  - BTSWhere stories live. Discover now