26 :: She Lost

5.8K 619 21
                                    

Happy reading 😘

Kevin POV

Dia bilang supaya gue jaga jarak sama dia.

Okay, gue turutin kemauannya.

Udah satu minggu, bukan, tepatnya udah depalan hari gue berusaha jaga jarak sama dia.

Selama delapan hari itu gue bener-bener gak ada komunikasi sama dia. Jangankan untuk ngobrol, saling sapa pun gak ada diantara kita, malah ketemu pun jarang banget.

Banyak alasan yang mendukung juga sebenernya kenapa gue gak ada ngobrol sampe jarang ketemu sama dia. Pertama, jelas karena kita lagi saling jaga jarak, tepatnya dia yang minta. Kedua, jadwal turnamen makin deket. So, porsi latihan kita nambah karena ini turnamen beregu. Dan ketiga, karena dia juga sibuk.

Terus apa yang gue rasain pas dia minta supaya gue dan dia jaga jarak?

Ya awalnya gue marah sama kesel ya, bahkan waktu gue balik ke asrama gue langsung banting pintu sama barang. Dan makin kesini gue ngerasa kecewa sama keputusan dia.

Kenapa juga harus jaga jarak. Sebenernya gue gak bisa nerima itu. Memangnya ada yang salah sama gue? Salah kalo gue bilang gue gak tau? Salah kalo gue bilang gue kesel liat dia sama cowok lain?

Terus apa yang gue rasain setelah tepatnya delapan hari gue dan dia jaga jarak?

Ya gue ngerasa kalo ini bukanlah keputusan yang tepat, jaga jarak ini malah bikin gue sama dia makin jauh.

Okay, harus gue akuin kalo selama delapan hari ini gue gak pernah bisa untuk fokus. Selalu aja setiap harinya gue mikirin dia. Dan sampai disuatu saat akhirnya gue sadar kalo gue udah gak boleh lagi bilang 'gue gak tahu' ke dia, tapi gue harus bilang 'sepertinya gue tertarik sama lo'  ke dia.

Ya. Sepertinya gue bener-bener tertarik sama dia. Mungkin bisa dikataan lebih dari itu. Salah satu buktinya adalah setiap kali gue ada kesempatan ketemu sama dia, dia selalu bareng sama Arsyad. Dan kalian tau? gue bener-bener ngerasa kalo gue diselimuti api. Rasanya panas.

Gue gak tau hubungan dia sama Arsyad itu apa, dia keliatan deket banget sama Arsyad di setiap kesempatan. Bahkan Arsyad lah yang sering jadi alasan kenapa gue sering kali bilang kalo gue gak suka liat deket sama cowok lain.

Contohnya kemarin, saat gue dan yang lain beres latihan, dari kejauhan gue liat dia sama Arsyad jalan berdua di lorong sambil ngobrol yang gue luat seru banget.

Gue tersenyum kecut. Dia gak pernah sehappy itu kalo ngobrol sama gue, yang ada malah dia diem gak banyak bicara.

Selain Arsyad, ada juga temen satu kamar gue yang bikin gue ngerasa panas. Gak tau juga kenapa kemarin si Fajar tiba-tiba jadi kepo dan over protective kayak gue ke dia, padahal dianya juga keliatan kesel digituin sama si Fajar.

Ya meskipun tingkat panas gue ke Fajar gak seperti ke Arsyad ya, tetep aja gue gak tahan liatnya. Makanya kenapa kemarin gue langsung pergi duluan. Padahal aslinya gue pengen narik tangan dia supaya jauh-jauh dari si buaya.

Dan, hal yang bener-bener bikin gue ngerasa kalo gue itu lebih dari tertarik sama dia adalah ketika gue dapet direct message di instagram tentang kabar hubungan gue sama Maria Selena.

Jadi pagi ini setelah bangun tidur, gue ngecek instagram soalnya banyak banget yang ngedm. Dan oke, isinya adalah pertanyaan tentang gue sama Maria Selena itu apa.

Isinya macem-macem banget. Ada yang nanyan nya datar banget sampe ada juga yang nanya drama banget, penuh dengan emoticon nangis.

Gue gak balas mereka semua, cuma ngebalas orang-orang yang gue kenal.

ARROGANTWhere stories live. Discover now