KEPUTUSAN (penting!)

4.4K 92 20
                                    


Selamat pagi, siang, sore, malam!

Sebenarnya ini salah satu keputusan teramat berat bagi saya. Tapi ini harus diberitahukan kepada semuanya, terutama para pengikut, pembaca semua yang telah mendukung cerita-cerita di akun saya.
Genap sudah 2 tahun lamanya saya menulis di aplikasi orange Wattpad ini, banyak sekali pengetahuan yang di dapat dan senang berkenalan dengan para penulis lainnya.

Keputusan untuk BERHENTI di akun WATTPAD, tempat dimana saya menuangkan imajinasi. Saya ucapkan termakasih banyak atas 1K pengikut di akun saya dan juga kurang lebih 150.000  pembaca di cerita Pengantin Kecil dan 50.000 pembaca di cerita Khitbahku Dengan Al-Qur'an. Saya ucapkan terimakasih kembali, banyak hal yg saya dapat dari kalian semua.

Saya meninggalkan Wattpad bukan berarti saya Berhenti untuk menulis, menuangkan segala imajinasi dari otak ini. Mungkin akan tetap menulis tapi tidak dipublikasikan lagi.
Pasti kalian bertanya-tanya, Mengapa kamu meninggalkan Dunia Wattpad yg selama ini selalu menjadi genggaman kamu?

Jawabannya, Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan saya untuk berhenti di wattpad, beberapa hal yang sekarang ini harus diprioritaskan, tapi dipastikan sesekali saya akan membuka, melihat aplikasi orange tersebut. Tapi tidak dapat dipungkiri bahwa saya akan kembali ke aplikasi ini, ketika saya menemukan titik jenuh.

Sekali lagi terima kasih kepada semua pembaca setia, maaf sampai 2 tahun ini belum memberikan yg terbaik.

Salam pena, salam literasi

tertanda,
Weby.

KHITBAH KU DENGAN AL-QUR'ANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang