Part 16

5.7K 483 161
                                    

Sorry for typo and happy reading😊




🎶SNSD - Sailling🎶

126 hari tanpa Irene

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

126 hari tanpa Irene...

Setiap hari otak Sehun terus menghitung secara otomatis berapa lama istrinya itu pergi. Bahkan setiap kali ia terbangun, hanya satu hal yang diharapkannya. Sehun selalu berharap semua ini hanya mimpi, dan Irene masih terlelap disampingnya. Tetapi sayangnya ini semua bukan mimpi. Ini nyata.

Sehun termenung diruang kerjanya dengan mata yang terus diarahkannya pada bingkai foto yang mengabadikan gambar dirinya dan Irene yang selalu menempati setiap sel otaknya.

Sehun termenung diruang kerjanya dengan mata yang terus diarahkannya pada bingkai foto yang mengabadikan gambar dirinya dan Irene yang selalu menempati setiap sel otaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Baper sendiri setiap liat foto ini, chemistrynya itu lohh, dapet banget😊😍 keliatan kyk foto preewed😅😆)

Dia telah berusaha melacak Irene kemanapun. Tetapi hasilnya nihil, bahkan ia telah memberanikan diri mencari Irene kerumah keluarganya dan Irene juga tidak berada disana.

Sehun masih ingat betul bagaimana wajah panik eomma Irene ketika mengetahui putrinya menghilang, sedangkan appanya sendiri sangat melenceng dengan yang telah Sehun bayangkan sebelumnya. Dia pikir Siwon akan mengutuk dan menghajarnya habis-habisan akan perginya putri semata wayangnya itu, namun faktanya hal yang diterimanya lain. Siwon bahkan menyemangati Sehun dengan mengatakan dia pasti akan dapat menemukan Irene. Bahkan pria paruh baya itu ikut membantu Sehun dalam mencari keberadaan Irene yang sialnya masih belum dapat ditemukan hingga sekarang.

💟💗💟

Suho baru saja membuka pintu apartement dengan nomor password dipintu, ketika dilihatnya kakaknya tengah duduk disofa apartement miliknya sambil menonton televisi yang tengah menampilkan acara ramalan cuaca.

"Kau baru menemui wanita itu? Wajahmu terlihat sangat ceria." ucap Kim Taehyung sambil melirik adik kesayangannya.

"Bukan urusanmu, hyung. Kenapa kau senang sekali merecoki hidupku?" ucap Suho sambil membanting tubuhnya disofa itu juga, dia sangat lelah hari ini dan kakaknya malah datang 'berkunjung' tanpa permisi.

𝑼𝒏𝒑𝒓𝒆𝒅𝒊𝒄𝒕𝒂𝒃𝒍𝒆 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆 Where stories live. Discover now