empat puluh empat

2.2K 195 4
                                    

Undangan pernikahan itu sudah tersebar, gedung dan segala persiapan pernikahan mereka juga sudah siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Undangan pernikahan itu sudah tersebar, gedung dan segala persiapan pernikahan mereka juga sudah siap. Sudah lebih dari satu bulan sejak joohyun memutuskan untuk menerima pinangan sehun, dan semua sudah di atur hingga hari pernikahan mereka minggu depan. Hanya satu yang belum benar benar siap, hati joohyun. Masih ada sedikit ketakutan didalam dirinya, ia masih sulit mempercayai dirinya sendiri, ia takut pernikahan ini akhirnya juga akan berantakan seperti pertunangan mereka dulu.

Joohyun masih melihat gaun pengantin yang di pajang pada mannequin di hadapannya. Gaun pengantin yang khusus dipesan hanya untuknya.

Ia tersenyum simpul membayangkan dirinya berbalut gaun indah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia tersenyum simpul membayangkan dirinya berbalut gaun indah itu. Joohyun menyentuh helaian renda yang ada pada gaunnya.

"kau suka?" ucap seseorang di belakangnya

"eomma" joohyun menyapanya

"ada apa sayang? Kau terlihat tak sehat hari ini" tanya ibu joohyun

Joohyun menggelengkan kepalanya

"tak ada apa apa, aku hanya... sedikit gugup karena pernikahannya sebentar lagi" jawab joohyun

Ibu joohyun mengelus rambut anaknya sayang.

"jangan sembunyikan ke khawatiranmu, coba beritahu eomma apa yang membuatmu begitu gelisah?" ibu joohyun menuntun anaknya menuju sofa

"aku tak tahu, kenapa aku tiba tiba merasa begitu khawatir dan gelisah seperti ini. Semua hal yang berhubungan dengan pernikahan begitu membebaniku. Bahkan sebelum oppa mengatakan bahwa dia ingin menikahiku, aku selalu khawatir dengan apa yang akan terjadi nantinya. Aku takut, aku tak bisa menjaga apa yang sudah mengikatku nantinya" ucap joohyun

"semuanya seperti itu sayang, semuanya. Bahkan orang orang biasa yang tak mengalami hal seberat kalian pun merasakan itu sebelum pernikahannya. Begitu juga eomma dan appa, ragu dengan apa yang akan kau jalani itu hal yang wajar. Dan tentu saja didalam pernikahan kalian nanti pun akan ada masalah, tapi apa boleh buat? Ini hidup, kita menjalaninya dengan segala kesalahan yang kita buat agar kita bisa menjadi lebih baik, kan?" jawab ibunya sambil menepuk nepuk pundak joohyun

Love Lesson - ✔HUNRENE | Complete✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang