PROLOG

14.6K 308 13
                                    

Happy reading

🍁🌺🍁🌺🍁

Hidup....
Ada yang tau makna dari kata HIDUP?
mungkin dari kalian seandainya yang tau, bisa dijalaskan disini.

Menceritakan kisah klasik kehidupan seorang gadis yang bertubuh gendut, hhmmmm... Kurang enak dibaca. Bertubuh gemuk, bongsor, tambun. Ahhh, fix tambun lebih enak buat dibaca atau didengar.

Kehidupannya tak ada yang spesial atau suatu hal yang menarik, tapi....

Kalian taukan, cara pandang orang berbeda-beda entah melihat dari sisi yang buruk, baik hanya mereka dan tuhan yang tau.

Dan, disinilah kisah akan dimulai.
Mungkin aga terdengar aga alay, tapi ini tergantung selera.

Ia seorang gadis yang bisa dibilang masih muda, diusianya yang dua puluh lima tahun menurutnya masih sangat muda untuk menginjak kesuatu kehidupan yang menurutnya sangat sakral "pernikahan" yah, menikah diusianya yang sekarang untuk ukuran wanita Indonesia itu sudah cukup matang untuk menujuh jengjang selanjutnya yang mengikat dua hati menjadi satu tujuan.

"Kau aja yang duluan nikah, nanti aku mah belakangan aja. Toh, masih banyak pria yang berkeliaran diluar sana jadi ngga usah takut buat ngga kebagian. Karna Tuhan sudah mempersiapkan masing-masing jodoh buat hambanya"

Yah, kurang lebih seperti itulah jawaban dari seorang HAKIKI MASYU RADIATO seorang gadis berumur dua puluh lima tahun yang setiap ditanya tentang pernikahan entah itu dari sehabatnya atau dari keluarga tercinta.

Tapi kalian tak tau seperti apa yang ia rasakan setiap kali orang bertanya seperti itu padanya, yang ia berikan hanya senyuman, senyuman yang tulus sedikit menyakitkan baginya.

"Sungguh, aku tak pernah menyesal hidupku ini. Demi tuhan aku sangat sangat bersyukur aku bersyukur dikelilingi orang-orang yang menyayangiku sepenuh hatinya. Yah walauku akui kadang aku merasa bahwa hidup ini tak adil bagiku, tapi sungguh aku tetap bersyukur aku bersyukur walau aku gendut dan yaahh... Kata orang begitulah tapi aku tetap bersyukur dalam karir, pertemanan, persahabatan, keluarga aku selalu bersyukur yah, walau dalam asmara sedikit aga menyakitkan tapi aku tetap bersyukur. Karna aku percaya tuhan mempunyai rencana buat para hambanya. Aku percaya itu"

Diakhiri dengan senyuman tulus versi Hakiki atau Kiki yang kadang bisa bikin meleleh hati para pria kalau pria itu bisa melihat dengan sangat teliti, karna ia walau bertubuh tambun ia mempunyai wajah bisa dibilang cantik tapi kebanyakan para temannya mengatakan kalo Kiki cute girl.

******

TBC....

Hai hai...
Salam kenal dari aku, mungkin masih ada yang ingat atau lupa kali yeehh... Ini aku kembali dengan akun baru. Kalo yang tanya tentang akun aku yang lama.
Maaf banget, tuh hp yang ada akun aku yang lama rusak terus aku lupa kata sandi diakun yang lama itu...

Sebenarnya aga lama juga sih pake akun ini, tapi emang ngga niat mau bkin crita diakun ini. Karna aku masih berharap sama akun yang lama..😔😔 tapi apa daya..😫😫

Jujur... Ini bukan jendre aku loh, OMG 😳😳 biasanya aku bkin cerita yang berjendre begono aga belok dikit 🙊🙊 tpi aku mau coba diakun yang baru ini dan temen baru lingkungan baru pengen coba bikin cerita selain jendreku... Uhuk🙊🙊

Dan soal cara penulisan sorry na, emang sengaja ngga pake kata baku.
Maaf typo bertebaran
Monggo ditunggu kritik dan saran kalian iy.

Semoga suka
Salam
Sing_ki😘

27-07-2018

BUKTI!!  (END) Sebagian Part Private, Follow Akun Dulu.Where stories live. Discover now